Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

OVO Serahkan Sepeda Brompton ke Konsumen Setia

OVO Indonesia menyerahkan sepeda Brompton kepada konsumen bernama Eka Sianipar sebagai pemenang undian berhadiah sepeda Brompton.

OVO Serahkan Sepeda Brompton ke Konsumen Setia
ist
Pemenang sepeda Brompton dari OVO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - OVO Indonesia menyerahkan sepeda Brompton kepada konsumen bernama Eka Sianipar sebagai pemenang undian berhadiah sepeda Brompton.

Eka, yang merupakan profesional keuangan mengungkapkan sejak pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ditetapkan, dirinya tidak lagi menggunakan uang tunai sebagai metode pembayaran untuk bertransaksi sehari-hari.

"Saya baca, WHO (World Health Organization) tidak merekomendasikan penggunaan uang kartal, jadi saya beralih ke penggunaan dompet digital seperti OVO, lalu untuk memesan makanan atau barang saya gunakan GrabFood dan Tokopedia, dimana pembayarannya tentunya menggunakan OVO," tutur Eka.

Dirinya menuturkan alasan memilih OVO karena sangat mudah digunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, OVO juga terhubung dengan Grab dan Tokopedia, sehingga semakin memudahkan untuk transaksi dari rumah apalagi dalam keadaan pandemi Covid-19 yang mengharuskan dirinya membatasi kegiatan di luar rumah.

"Bersyukur saya dapat rejeki melalui OVO karena kebiasaan saya bertransaksi secara digital, ya saya bersyukur banget," ungkap Eka.

Head of Corporate Communication OVO, Harumi Supit menuturkan bahwa OVO berkomitmen untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna dan merchant.

Program undian yang diselenggarakan selama hampir dua bulan terakhir, merupakan wujud apresiasi dari OVO kepada pengguna.

"Sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia, OVO terus berinovasi untuk memperkuat ekosistem yang dimilikinya demi menunjang kebutuhan sehari-hari pengguna dalam melakukan transaksi. Harapannya, kami ingin membuat pengalaman berbelanja menggunakan OVO, Grab dan Tokopedia menjadi sesuatu yang menyenangkan dan rewarding," jelas Harumi melalui keterangan resmi, Rabu (7/10/2020).

Program ini berlaku bagi para pengguna yang melakukan transaksi menggunakan OVO setidaknya pada dua platform diantara OVO, Grab dan Tokopedia selama periode program.

Satu transaksi pada platform tersebut akan secara otomatis menambahkan satu kupon untuk pengguna tersebut.

Program ini telah berlangsung sejak 15 Agustus hingga 30 September 2020.

Pada akhir program kali ini, OVO membagikan berbagai hadiah bagi total 72 pemenang yang beruntung, diantaranya adalah enam unit sepeda Brompton yang saat ini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat.

Ada pula enam unit iPhone 11 sebagai keluaran terbaru dan OVO Cash sebesar Rp 500.000 untuk 60 pengguna.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas