Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pandemi Covid Mengubah Tren Belanja dan Strategi Pemasaran

untuk belanja, masyarakat hanya cukup scan barcode pada saat menikmati program unggulan di TV Aplikasi Spin Pay atau aplikasi e-wallet lain

Pandemi Covid Mengubah Tren Belanja dan Strategi Pemasaran
shutterstock
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Pada masa pandemi seperti ini banyak di kalangan anak muda bahkan ibu rumah tangga sudah mulai merasakan kebosanan, karena keterbatasan sosial di era new normal ini, tidak bisa keluar rumah untuk memanjakan mata atau mencari hiburan dengan pergi hangout ke mall.

Karena banyaknya keterbatasan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, aktivitas pun mengalami banyak adaptasi, MNC Group melihat hal ini melakukan sebuah terobosan yang dapat memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi pembelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Bayar Tagihan Listrik dengan Spin, Bisa Dapat Cashback hingga 45 Persen

MNC Group meluncurkan “e-TV Mall” dengan tagline “Langsung Scan Langsung Belanja”, dimana masyarakat Indonesia dapat melakukan pembelanjaan sebuah produk hanya dengan scan barcode QRIS pada program – program unggulan yang ditayangkan di 3 stasiun TV dalam MNC Group, yaitu RCTI, MNCTV, dan GTV.

Masyarakat dimudahkan dengan proses pembelanjaan, tidak perlu melakukan browsing yang akan menghabiskan banyak waktu, kemudian semua produk-produk yang ditampilkan pun merupakan product original, sehingga tidak menimbulkan pertanyaan di masyarakat.

Selain itu, pembelanjaan melalui scan barcode QRIS ini akan memudahkan masyarakat mendapatkan Product yang diinginkan pastinya dengan Promo dan diskon yang menarik.

Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo mengatakan MNC memahami bahwa di kala pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan terjadi dan kita harus beradaptasi dengan The New Normal.

Untuk menyiasati masa ini, grup MNC meluncurkan suatu konsep belanja yang sangat praktis, yaitu e-TV Mall.

“Caranya juga kita permudah: sesuai dengan tagline: Langsung Scan, Langsung Belanja, pemirsa hanya tinggal scan QR code yang ada di layar TV dan langsung bisa belanja. Kami sangat mendukung mereka yang ingin efektivitas dan efisiensi ketika berbelanja," kata Valencia Tanoesoedibjo, dalam pernyataan resminya, Jumat (23/10/2020).

Masyarakat hanya cukup scan barcode pada saat menikmati program unggulan di TV Aplikasi Spin Pay atau aplikasi e-wallet lain, setelah itu dilanjutkan dengan melakukan proses pembayaran dan melengkapi data diri untuk proses pengiriman, dan menunggu barang diterima.

Terobosan ini diyakini sangat memberikan keuntungan bagi masyarakat, karena masyarakat tidak perlu keluar rumah, barang dijamin aman, proses mudah dan yang pasti akan mengurangi resiko penularan Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul e-TV Mall Dibuka 26 Oktober, Promo Menarik & Diskon Gila-Gilaan Menanti di RCTI, MNC TV, dan GTV

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas