Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vivo Y20s Resmi Meluncur di Indonesia, Performa Mumpuni Harga Hanya Rp 3, 099 Juta

Vivo mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya Vivo Y20s dengan harga jual terjangkau Rp 3.099.000.

Vivo Y20s Resmi Meluncur di Indonesia, Performa Mumpuni Harga Hanya Rp 3, 099 Juta
IST
Vivo Y20s 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya Vivo Y20s dengan harga jual terjangkau Rp 3.099.000.

Dibanderol dengan harga terjangkau, Vivo tetap menampilkan performa terbaik di kelasnya untuk kebutuhan konsumen. Y20s memiliki performa smooth yang mendukung aktivitas keseharian penggunanya dalam menggunakan smartphone.

Vivo Y20s didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dan GPU Adreno 610 dengan RAM 8 GB yang terbesar dikelasnya serta memori internal 128 GB.

Kombinasi prosesor, GPU, RAM dan memori internal yang besar membuat Vivo Y20s sangat cocok untuk menjadi teman beraktivitas sehari-hari, mulai dari bermain gim hingga menikmati hiburan seperti menonton streaming film.

Aktivitas sehari-hari bersama Vivo Y20s semakin menyenangkan dengan dukungan Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10 dengan Multi Turbo 3.0 dan Ultra Game Mode.

Baca juga: Fitur Motion Autofocus Vivo V20 Mudahkan Pengguna Abadikan Momen Video dan Foto Kapan Saja

Y20s memiliki desain yang slim dan stylish. Ketebalan Y20s hanya 8,4 mm, dan dibekali baterai dengan kapasitas besar 5.000 mAh.

Vivo Y20s__2
Vivo Y20s.

Kapasitas baterai besar si Vivo Y20s juga didukung dengan pengisian daya FlashCharge 18W, yang membuat pengguna hanya perlu menunggu kurang lebih 2 jam untuk mengisi baterai dari 0 persen hingga 100 persen.

Baca juga: Teknologi Canggih Vivo V20 dan V20 SE Mendukung Aktivitas Penggunanya

Selain itu, Y20s memiliki fitur Reverse Charging sehingga dapat mengisi gadget lain.
Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma menyebutkan, hadirnya Vivo Y20s ini diharapkan salah satu opsi untuk kebutuhan masyarakat akan smartphone.

Vivo Y20s hadir dengan dua varian warna yaitu Purist Blue dan Obsidian Black dengan AG Matte Design dan Glass Look yang menghasilkan material matre tetapi membuat efek warna atau nilai yang lebih menonjol seperti smartphone kelas atas.

AG Matte Design pada vivo Y20s merupakan inovasi desain pertama di segmen harga ini, yang menawarkan tampilan premium kepada konsumen. Smartphone ini juga dilengkapi dengan 0.22 Ultra Fast Side Fingerprint yang membuatnya lebih nyaman dan dapat diandalkan untuk konsumen.

Beralih pada kamera belakang, Vivo Y20s didukung dengan AI Triple Macro Camera dengan konfigurasi 13MP Main Camera, 2MP Super Bokeh dan 2MP Super Macro. Sementara itu untuk kamera depan Vivo Y20s memiliki resolusi 8MP.
"Smartphone ini memiliki harga yang terjangkau dan juga performa yang mumpuni, kami harap masyarakat Indonesia tidak melewatkan penawaran menarik dari Vivo ini," ucap Edy kepada Tribunnews, Selasa (27/10/2020).

Vivo Y20s tersedia di platform offline dan online mulai 27 Oktober 2020. Setiap pembelian konsumen vivo Y20s akan mendapatkan kartu IM3 dengan gratis kuota utama 21GB hingga 3 bulan.

Pada periode Selling Day di Lazada mulai 27 Oktober - 2 November, konsumen akan mendapatkan earphone gratis dan 15 pemenang yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah Grab dan bahkan JBL Go.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas