Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Epson Rilis Printer LabelWorks Z5000 untuk Industri Multiguna 

Printer seri Z5000 dapat mencetak label di berbagai macam bahan seperti polyethylene  terephthalate (PET), vinyl, heat shrink tube, serta magnetic tap

Editor: Content Writer
zoom-in Epson Rilis Printer LabelWorks Z5000 untuk Industri Multiguna 
Epson
Epson meluncurkan produk terbaru di rangkaian printer label  LabelWorks dengan seri Epson LabelWorks Z5000 atau LW-Z5000WA dengan warna putih  dan LW-Z5010BA dengan warna hitam. 

TRIBUNNEWS.COM - Epson meluncurkan produk terbaru di rangkaian printer label  LabelWorks dengan seri Epson LabelWorks Z5000 atau LW-Z5000WA dengan warna putih dan LW-Z5010BA dengan warna hitam —dua printer pembuat label industri multiguna dan  ekonomis baru ini sangat cocok digunakan di berbagai industri dan aplikasi. 

Printer seri Z5000 dapat mencetak label di berbagai macam bahan seperti polyethylene  terephthalate (PET), vinyl, heat shrink tube (HST) serta magnetic tape, sehingga cocok untuk  memproduksi label bagi semua jenis aplikasi yang dapat digunakan di dalam atau luar  ruangan. Printer ini mampu mencetak label lebar dengan rentang mulai dari 6mm hingga  50mm, seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA mampu menghasilkan label berkualitas tinggi  yang tahan terhadap lingkungan industri dan manufaktur yang keras. 

LabelWorks Z5000 didesain khusus bagi industri yang membutuhkan pencetakan dengan  volume tinggi, menawarkan resolusi cetak 300dpi dengan kecepatan cetak luar biasa yaitu  hingga 50 mm / detik, memudahkan pengguna untuk membuat label dengan percaya diri,  cepat dan mudah.

Dengan bahan habis pakai yang mudah diganti, desain kit gulungan label  BR sederhana, dan panel sentuh LCD berwarna 4,3 "WQVGA dan keyboard, seri Z5000 menawarkan pengaturan dan pengeditan label yang mudah, serta pengalaman  pengoperasian yang lebih mudah dan lancar sehingga dapat meminimalkan waktu henti  produksi. 

“Keserbagunaan seri LabelWorks LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA membuat bisnis yang  membutuhkan banyak label menjadi lebih sempurna, karena dapat disesuaikan dengan  berbagai kondisi – mulai dari panas atau cuaca ekstrim, sehingga keselamatan pelabelan  sangat penting atau manajemen inventaris. Kemampuan seri LW-Z5000WA dan LW 

Z5010BA secara konsisten menghasilkan pencetakan volume tinggi tanpa mengorbankan  kualitas label, dan ini menjadi solusi yang dibutuhkan bisnis untuk menangani pekerjaan  pelabelan penting, di mana pun atau kapan pun label dibutuhkan, ”kata Zanipar S A Siadari,  Visual Instrument & Printer Department Head PT Epson Indonesia.

Untuk segera Didistribusikan 

BERITA TERKAIT

Printer label LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA memungkinkan pengguna untuk menikmati  total biaya kepemilikan yang lebih rendah setelah menggunakan 2 buah kit gulungan label BR  versus kartrid label. Biaya per cetak berkurang dengan penghematan hingga 50%  dibandingkan dengan kartrid label, dan hingga 80% dibandingkan dengan penawaran  gulungan / pita label transfer termal yang bersaing. 

Seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA kompatibel dengan semua kartrid label Epson LK dan  kit gulungan label BR baru yang tahan lama dan telah lulus pengujian pihak ketiga untuk  perekat yang kuat, kelembaban, air, suhu, bahan kimia, dan anti gores untuk mengatasi  tuntutan pencetakan label yang menantang sekaligus memberikan ketenangan bagi  pengguna. 

Untuk membuat pencetakan label yang lebih hemat biaya, seri Z5000 juga mendukung  konektivitas Wi-Fi dan Ethernet, memungkinkan bisnis menyiapkan satu printer untuk seluruh  grup kerja dan mencetak dari mana saja saat terhubung ke jaringan yang sama. Pengguna  juga dapat mencetak berbagai label industry, termasuk yang memerlukan barcode, kode QR,  pengkodean alfa dan numerik berurutan melalui perangkat lunak Epson Label Editor, Epson  iLabel dan aplikasi seluler Epson Datacom. 

Seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA juga menawarkan peningkatan produktivitas dengan  unit rewinder label otomatis serta pemotong penuh dan setengah, sebagai opsi untuk  memungkinkan pengguna mencetak dan mengupas label dengan mudah. 

Kini, seri LW-Z5000WA dan LW-Z5010BA telah tersedia dan sudah dijual. Silakan hubungi  perwakilan Epson setempat Anda untuk informasi lebih lanjut. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas