Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berdikari Beri Jaminan Pembayaran di Penempatan Dana Pada Aplikasi Hyppe

Hyppe siap menjadi kompetitor media sosial lain yang saat ini sudah meraksasa seperti Facebook, Youtube dan Instagram.

Berdikari Beri Jaminan Pembayaran di Penempatan Dana Pada Aplikasi Hyppe
IST
Asuransi Berdikari memberikan jaminan pembayaran terhadap setiap alokasi penempatan dana yang dilakukan untuk pengembangan aplikasi media sosial Hyppe. Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh manajemen kedua perusahaan Rabu (25/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Hyppe Teknologi Indonesia, pengelola aplikasi media sosial Hyppe, menjalin kerjasama dengan PT Berdikari (Insurance) untuk penyediaan jaminan pembayaran terhadap setiap alokasi penempatan dana yang dilakukan untuk pengembangan aplikasi media sosial Hyppe.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh manajemen kedua perusahaan Rabu (25/11/2020) sekaligus menjadikan PT Hyppe Teknologi Indonesia sebagai satu-satunya perusahaan startup yang mengantongi perlindungan untuk pengembangan aplikasi Hyppe.

Hyppe merupakan aplikasi media sosial lokal buatan anak negeri dan keterlibatan Asuransi Berdikari sebagai penyedia jaminan pembayaran, akan mendukung persiapan Indonesia memasuki era teknologi Industri 4.0.

Chief Strategic Officer PT Hyppe Teknologi Indonesia Magin M menyatakan, Hyppe siap menjadi kompetitor media sosial lain yang saat ini sudah meraksasa seperti Facebook, Youtube dan Instagram.

Baca juga: Rilis Akhir Tahun Ini, Aplikasi Hyppe Punya Teknologi Lindungi Konten dari Ancaman Pembajakan

Hyppe juga akan menawarkan konsep sharing economy platform, sehingga dapat membantu perkenomian masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Fitur Pesan Sementara di WhatsApp, Simak 3 Manfaatnya

“Sudah saatnya produk-produk luar yang kita gunakan selama ini digantikan oleh produk lokal Indonesia sendiri, yang tentu saja telah disusun dan menyesuaikan dengan nilai-nilai budaya, sosial, dan sosiologis bangsa Indonesia,” sebutnya.

Dia berharap Hyppe dapat memberikan kesempatan yang sama kepada setiap pengguna dan pembuat konten agar bisa menciptakan dan mengembangkan kreativitas secara optimal.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas