Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Streaming Drakor Nggak Perlu Lagi Rebutan Remote TV Kayak Dulu!

Siapa yang dulu selalu ‘rebutan’ remote TV pas drama Korea kesayangan tayang karena takut ketinggalan episodenya?

BizzInsight
zoom-in Streaming Drakor Nggak Perlu Lagi Rebutan Remote TV Kayak Dulu!
soompi.com
Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam Drama Korea Start-Up. 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang dulu selalu ‘rebutan’ remote TV pas drama Korea kesayangan tayang karena takut ketinggalan episodenya? Biasanya kita nonton serial drama ini lewat saluran TV nasional. 

Judul drakor yang populer itu pun bisa tayang berkali-kali. Sebut saja Winter Sonata, Boys Before Flower, dan juga The Heirs.

Nah, sekarang penayangan serial drama Korea di TV nasional Indonesia memang tak lagi seramai tahun 2000-an lalu. Ditambah lagi, sejak kehadiran layanan streaming, banyak para pecinta KDrama yang lebih memilih untuk menontonnya secara online. Kenapa ya?

Nggak diselingi iklan

Jujur deh, pasti suka kesal ‘kan kalau lagi asik dan baper nonton, eh tiba-tiba iklan? Nah, lain ceritanya kalau menonton lewat layanan streaming, misalnya seperti Viu atau Netflix. Dengan berlangganan, pecinta KDrama bisa nonton tanpa harus terganggu iklan. 

Nonton drama ongoing, bisa!

Dengan layanan streaming, para pecinta KDrama pun enggak bakal ketinggalan drama yang sedang hangat diperbincangkan, karena tombol notifikasi selalu on dan ingatkan kita ada episode-episode baru yang wajib ditonton.

Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho 2711
Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho dalam drama Start-Up.
BERITA TERKAIT

Contohnya KDrama yang lagi hot seperti Start Up ini. Drama bercerita mengenai persaingan Nam Do-San (Nam Joo Hyuk) dengan Han Ji-Pyeong (Kim Seon Ho) dalam merebut hati Seo Dal Mi (Bae Suzy). Kamu Tim Do San dan Tim Ji Pyeong, nih?

Bisa pause sesuka hati

Lagi asyik nonton drama, tiba-tiba baru inget ada tugas kuliah? Tenang, dengan layanan streaming kamu bisa pause drama sesuka hati. Kamu enggak bakal ketinggalan cerita lagi deh!

Nonton kapanpun dan dimanapun

Kalau menonton drama korea di TV, otomatis kamu harus fokus nonton dan duduk di depan TV. Nah, dengan layanan streaming yang terinstall di smartphone, pecinta KDrama pun bisa menyaksikan drama Korea favoritnya kapanpun dan dimanapun, selama ada koneksi internet. 

Misalnya, kamu lagi nonton Start-Up tetapi kebelet pipis? Tinggal bawa aja deh smartphone-nya dan lanjut nonton di kamar mandi.

Yang terpenting, selalu sambungkan smartphone kamu dengan kuota internet supaya nonton tetap stabil. Hadir dengan jaringan baru 4.5G yang terfiberisasi, AXIS bikin jaringan internet kamu stabil. Enggak cuma buat nonton KDrama, tetapi juga pas untuk kebutuhan browsing, chatting, hingga download.

Didukung dengan jaringan XL Axiata yang jangkauannya tersebar di 485 kota di Indonesia, kamu bisa menikmati kecepatan internet berkualitas sehingga nonton drakor pun gak pake lemot. Kalau bisa nonton drakor lebih asyik, #KenapaNggak?

Penulis: Nurfina Fitri Melina/Editor: Dana Delani

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas