Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Lazada 12.12 Garbolnas, Seller Bukukan Kenaikan Penjualan di Atas 100 Persen

Jumlah seller, order dan konsumen yang berpartisipasi di gelaran festival belanja Lazada 12.12 Garbolnas naik dua kali lipat

Lazada 12.12 Garbolnas, Seller Bukukan Kenaikan Penjualan di Atas 100 Persen
GRID
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jumlah seller, order dan konsumen yang berpartisipasi di gelaran festival belanja Lazada 12.12 Garbolnas naik dua kali lipat dibandingkan penyelenggaraan Lazada 12.12 tahun sebelumnya.

Program ini diwarnai harga banting, dan ragam promo untuk berbagai produk.

Jumlah konsumen yang berbelanja juga naik 2 kali lipat, begitu juga dengan order yang diterima seller

Lazada 12.12 Garbolnas (Tiga Hari Belanja Online Nasional) merupakan bagian dari kegiatan Harbolnas, dan digelar sejak 2012.

Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement Lazada mengatakan, program ini berlangsung 12 – 14 Desember 2020.

Baca juga: Harbolnas 12.12, Kiriman Melonjak Menjadi 5 Juta Paket

Festival belanja Lazada 12.12 Garbolnas, dimulai sejak satu bulan sebelumnya melalui festival belanja tematik, MarBolSis (Mari Belanja Online Sis), MarBolgan (Mari Belanja Online Gan), dan MarBolBun (Mari Belanja Bunda).

Baca juga: 20 Juta Paket Sukses Dikirim J&T Express Saat Momen Harbolnas 12.12

"Di semua parameter dan kategori, kami melihat peningkatan dua kali lipat pada jumlah konsumen yang melakukan transaksi, lebih banyak pesanan yang diterima dan tentunya lebih banyak jumlah produk atau unit yang terjual," ujar Haikal, Selasa (29/12/2020).

Dia mengatakan, kenaikan jumlah seller ini menunjukkan komitmen Lazada mendukung mereka dalam mengembangkan bisnisnya makin berkembang.

Dia mengatakan, mal virtual LazMall masih menjadi andalan banyak konsumen untuk mendapatkan berbagai produk berkualitas dari brand pilihan, terutama untuk produk-produk di kategori kecantikan, FMCG dan juga mobile & tablets.

"Melalui festival belanja ini, Lazada menegaskan komitmen untuk mendukung agenda pemerintah mendorong pergerakan ekonomi Indonesia," ujar Haikal.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas