Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sukses Digelar Online, Pemenang Bigo Awards Gala 2021 Dipajang Pada Landmark di 24 Negara

Ajang penghargaan Bigo Awards Gala 2021 yang disiarkan langsung secara virtual di aplikasi Bigo Live dan disiarkan di 150 negara.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Sukses Digelar Online, Pemenang Bigo Awards Gala 2021 Dipajang Pada Landmark di 24 Negara
dok. Bigo Live
Bigo Awards Gala 2021 yang disiarkan langsung secara virtual di aplikasi Bigo Live, Kamis, 21 Januari 2021 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Platform media sosial asal SIngapura, Bigo Live (Live Streaming) baru saja menggelar ajang penghargaan Bigo Awards Gala 2021 yang disiarkan langsung secara virtual di aplikasi Bigo Live, Kamis, 21 Januari 2021 pukul 19 00 WIB.

Program yang ditayangkan melalui di ID Bigo: music ini ditonton jutaan orang di 150 negara.

Dua penyiar asal Indonesia yang tampil mewakilkan Indonesia secara virtual di Bigo Awards Gala 2021 adalah Adrian dan Vega yang dipilih berdasarkan talenta bermusik terbaik, mereka berduet membawakan lagu ‘Heal The World” dari Michael Jackson.

Ajang ini juga menampilkan Andreal, penyiar asal Indonesia yang dikulik kisahnya secara mendalam dengan mengangkat tema ‘Zero to hero’ sebagai kisah inspiratif jatuh bangun dalam kehidupan sebelum dan sesudah bergabung di Bigo Live sekaligus pencapaian yang telah dia raih.

Penampilan duet Adrian dan Vega menyanyikan Heal The World, serta kisah inspiratif Andreal yang ditampilkan di Bigo Gala Awards 2021, Kamis, 21 Januari 2021.

Baca juga: Aplikasi Bigo LIve Pajang Wajah 3 Penyiar Ajang Super Star Ini di Billboard Jalan Sudirman

Bigo Awards Gala 2021 kali ini mengangkat tema ‘Connecting The World’ sejalan dengan konsep Bigo sebagai aplikasi live streaming, untuk mengekspresikan diri, mengasah kemampuan serta menciptakan lahan pekerjaan yang menyenangkan secara virtual kapan saja dan dimana saja.

Baca juga: Bigo Live Bikin Live Streaming DJ Hibur Audiens Saat Pandemi Corona

Yang menarik dari ajang ini, para pemenangnya dipajang pada landmark di puluhan negara.

BERITA TERKAIT

Kampanye iklan LED Bigo Awards Gala 2021 dipajang di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta selama 2 pekan mulai 5 hingga 19 Januari 2021 lalu.

Iklan billboard LED Bigo Awards Gala 2021 di beberapa negara seperti Times Square, New York, Burj Khalifa atau Menara Khalifa di Dubai, Suntec City, Singapore dan 23 negara lainnya.

Baca juga: Pakistan Blokir Bigo Live dan Peringatkan TikTok, Pernah Kirim Ratusan Keluhan ke Facebook & Twitter

Tiga penyiar yang merepresentasikan iklan LED billboard BIGO Gala Awards 2021 termasuk dalam 3 penyiar teratas dan terbaik Indonesia di penghujung tahun dengan memenangkan event online di Bigo Live yaitu ‘Indonesia Royal Battle’ yang digelar 7 – 18 November 2020 lalu secara online di Bigo.

Mereka adalah Claudia Anggrayni Lengkong, Anita Herlina dan Gabriella.

“Proses menjalani event ini sungguh menantang saya, karena persaingan yang begitu ketat tetapi saya bangga karena saya mempunyai suporter yang sangat setia," ungkap Claudia Anggrayni Lengkong (25) yang bergabung di family (komunitas) ‘BD’ salah satu pemenang Billboard yang memiliki konten challenge dan bernyanyi.

Anita Herlina (29) yang bergabung di family (komunitas) ‘Lolli Squad’ mengaku mendapat banyak dukungan dalam komunitas atau ‘family’ maupun teman baru.

Dia tertantang membuat konten yang lebih menarik, sehingga para fans bisa tetap memberikan dukungan sepenuhnya.

Sosoknya yang masuk di iklan LED billboard dan merepresentasikan Bigo Live menjadi hal yang membanggakan baginya.

"Bigo menjadi tempat buat saya dapat bertemu dengan orang-orang baru yang dapat menemani keseharian saya," ujar Anita.

Ajang serupa, BIGO Awards Gala 2020 diselenggarakan di Capitol Theatre di Singapura pada  15 Januari 2020 dan disiarkan secara langsung di Bigo Live kepada jutaan orang di seluruh dunia dihadiri 1000 penyiar dan ‘family’ (komunitas) dari 150 negara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas