Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tak Perlu Keluar Rumah, Aplikasi Ini Siap Jadi Marketplace Jual Beli-Bahan Bangunan Online

Aplikasi ini menyediakan fitur berbelanja bahan bangunan dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, pembelian ready mix melalui aplikasi

Tak Perlu Keluar Rumah, Aplikasi Ini Siap Jadi Marketplace Jual Beli-Bahan Bangunan Online
dok.
Aplikasi Tunjuk Material menjadi marketplace untuk toko bahan bangunan. Aplikasi ini dapat diakses gratis di Google Play Store maupun di App Store. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat akan membangun rumah, kita akan disibukkan mencari material bahan bangunan untuk kebutuhan tukang ke toko bangunan. Namun dalam kondisi pandemi seperti sekarang, rasanya keputusan keluar rumah memerlukan kehati-hatian ekstra agar tidak terpapar virus Covid-19.

Melihat perubahan perilaku masyarakat di masa pandemi ini, aplikasi Tunjuk Material tampil menjadi marketplace yang menyediakan beragam fitur yang memudahkan berbelanja aneka bahan bangunan secara online.

CEO Tunjuk Material, Frenky Yaputra, menjelaskan, marketplace Tunjuk Material hadir dengan program untuk mendukung dan memberdayakan pedagang bahan bangunan kecil dan menengah, hingga skala besar dalam melayani pelanggan secara mudah.

“Di Tunjuk Material kami menghubungkan semua pedagang dan pemasok bahan bangunan di Indonesia,” ujarnya.

Sistem yang diterapkan di marketplace Tunjuk Material adalah memberikan kemudahan dan solusi lengkap bagi para pengguna Tunjuk Material dalam bertransaksi bahan bangunan dengan mudah, cepat, dan aman.

Baca juga: Cegah Ojol Berkerumun, Pemprov DKI Wajibkan Perusahaan Aplikasi Terapkan Geofencing

Frenky menjelaskan, aplikasi Tunjuk Material saat ini memiliki ribuan pengguna, dari pelanggan (rumahan dan kontraktor) termasuk mitra toko bangunan dan supplier bahan bangunan.

Aplikasi ini dapat diakses secara gratis di Google Play Store maupun di App Store.

Baca juga: BCA Kenalkan Fitur Single Investor Identification di Aplikasi Welma

Melalui fitur – fiturnya, Tunjuk Material membantu penggunanya dengan mudah menemukan toko bangunan yang terdekat dari lokasi. Tanpa perlu menunggu lama, pengguna bisa mendapatkan bahan bangunan dengan lebih cepat.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur berbelanja bahan bangunan dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, pembelian ready mix melalui aplikasi, serta pilihan kontraktor terbaik.

Selain itu,  aplikasi ini juga menyediakan gratis ongkos pengiriman material bahan bangunan yang dipesan.

Aplikasi Tunjuk Material juga memiliki fitur konsultaai dengan tim konsultan yang siap membantu pengguna seputar penggunaan material bahan bangunan dan pemesanannya.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas