Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Skystar Ventures UMN Kick Off Batch 8 Incubation 2021 Memilih 7 Startup Terbaik

Dari 11 tim peserta yang mengikuti bootcamp tersebut, terpilih tujuh startup yang berhasil lolos untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu inkubasi. 

Skystar Ventures UMN Kick Off Batch 8 Incubation 2021 Memilih 7 Startup Terbaik
Istimewa
Skystar Ventures UMN Kick Off Batch 8 Incubation 2021 

TRIBUNNEWS.COM ‐ Skystar Ventures UMN kembali memulai acara Kick Off Batch 8 Incubation seperti batch terdahulu, sebagai salah satu rangkaian lanjutan dari kegiatan Program Inkubasi setelah dilaksanakannya bootcamp virtual dari tanggal 8 Februari 2021 sampai 11 Februari 2021.

Dari 11 tim peserta yang mengikuti bootcamp tersebut, terpilih tujuh startup yang berhasil lolos untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu inkubasi

Acara Kick Off Batch 8 akan dilaksanakan pada Rabu (17/2/2021) lalu secara virtual dengan dibuka oleh sambutan dari Andrey Andoko selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan UMN dan Yovita Surianto selaku Business Incubator Manager Skystar Ventures.

Baca juga: Startup Lacak Kenalkan Solusi Keamanan Perusahaan Berbasis IoT

Acara ini menjadi langkah awal Skystar Ventures dan UMN untuk memfasilitasi tim-tim yang tidak hanya sekadar memiliki ide, inovasi, dan kreativitas, tetapi juga untuk memaksimalkan implementasi, solusi, produk, serta pengembangan bisnis yang akan dijalankan selama lebih dari enam bulan kedepan.

Skystar Ventures, sebagai tech incubator milik UMN dengan acara kick off Batch 8, menjadi langkah yang sejalan dengan program pemerintah, misi Universitas Multimedia Nusantara, dan antusiasme generasi muda yang ingin menjadi seorang wirausahawan.

Kick Off Batch 8 akan menghadirkan Wannabestart.com, Dongkrak, Library of Things, Gajiku (Salari), Catu Studio, Tuhiro, dan Cooking Media, yang merupakan startup terpilih dari kalangan mahasiswa serta alumni UMN dengan prospek menjanjikan

Acara Kick Off Batch 8 juga akan menghadirkan perwakilan dua tim dari Batch 7 untuk memberikan testimoni potensi dan manfaat dari penyelenggaraan kegiatan ini.  

Skystar Ventures UMN, selama 7 tahun penyelenggaraan program inkubasi didukung oleh berbagai pihak seperti akademisi UMN, mentor, dan jaringan yang sudah berhasil mewujudkan karyanya dalam bisnis yang membantu di banyak sektor.

Baca juga: Startup Ini Tawarkan Liburan Nginap di Camping Mini dengan IoT di Wana Wisata Rancaupas

Kick Off Batch 8 sebagai bagian dari program inkubasi ini diharapkan dapat memperdalam dan mengeksplorasi potensi yang dapat dimaksimalkan bagi perkembangan bisnisnya, dengan berbagai benefit yang diakomodir dan diberikan untuk para tim peserta.

Harapannya, kelak bisnis mereka akan matang untuk dirilis kepada publik dan memberikan manfaat yang signifikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas