Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Epson Luncurkan Printer A3 EcoTank Monokrom, Bikin Pencetakan Lebih Irit

Printer EcoTank M15140 Monokrom ini dilengkapi dengan Heat-Free Technology, yang merupakan Teknologi Bebas Panas milik Epson

Epson Luncurkan Printer A3 EcoTank Monokrom, Bikin Pencetakan Lebih Irit
ist
Epson Indonesia, Epson EcoTank M15140. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Epson Indonesia meluncurkan printer monokrom A3 EcoTank pertamanya, EcoTank M15140.

Printer ini diklaim menjadi solusi pencetakan monokrom yang ringkas dan hemat biaya, menghasilkan kualitas tinggi dengan hasil cetak tahan lama untuk bisnis.

Didukung dengan Teknologi PrecisionCore revolusioner Epson, EcoTank M15140 dapat mencetak di ukuran 25ipm hingga A3 +, memindai dan menyalin dengan kecepatan tinggi, menjadikannya printer yang ideal untuk kantor ritel dan perusahaan.

Pengguna bisa mendapatkan kualitas cetak sempurna hingga 4800 dpi, dengan tinta DURABrite ET M15140 dengan harga terjangkau dan menghasilkan hingga 7.500 halaman cetakan ekstra tajam, jernih, tahan air dan noda, termasuk barcode untuk dokumen bisnis hitam putih berkualitas tinggi.

Head of Marketing Division Epson Indonesia, Riswin Li mengatakan perusahaannya akan terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dengan menyediakan produk-produk berkualitas, inovatif, serta berteknologi mutakhir bagi para pecinta produk Epson di Indonesia, terutama di kondisi pandemi saat ini.

"Kami berharap dengan hadirnya produk-produk kami ini menjadi solusi terbaik bagi pelanggan untuk tetap bisa beraktivitas dan produktif selama bekerja dan belajar dari rumah," tutur Riswin Li saat peluncuran secara virtual, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Intip Teknologi SureColor F10030, Printer Tekstil Terbaru untuk Skala Pabrik dan UMKM dari Epson

Printer EcoTank M15140 Monokrom ini dilengkapi dengan Heat-Free Technology, yang merupakan Teknologi Bebas Panas milik Epson

Teknologi ini juga menyederhanakan proses pencetakan dengan keuntungan biaya jangka panjang dan manfaat bagi lingkungan.

Tidak seperti printer laser tradisional yang membutuhkan pemanasan awal dan peleburan untuk melelehkan toner ke atas kertas, printhead Heat-Free piezo-electric di EcoTank M15140 dapat langsung memasukkan tinta ke kertas untuk membuat cetakan hitam dan putih.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas