Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Siap-siap, Oppo Bakal Rilis Edisi Khusus Reno5 di Indonesia

Oppo Indonesia meluncurkan smartphone Reno5 pada 12 Januari lalu dan langsung mendapat sambutan positif dari konsumen Tanah Air.

Editor: Sanusi
zoom-in Siap-siap, Oppo Bakal Rilis Edisi Khusus Reno5 di Indonesia
ist
Oppo Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo Indonesia meluncurkan smartphone Reno5 pada 12 Januari lalu dan langsung mendapat sambutan positif dari konsumen Tanah Air.

Melihat antusiasme besar dari konsumen, Oppo berencana merilis edisi khusus perangkat ini dalam waktu dekat.

Baca juga: Saat Samsung Kebanjiran Order Layar OLED Untuk Ponsel Lipat Oppo, Xiaomi dan Google

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A, mengatakan setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition pihaknya akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia.

"Nantinya, perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat namun Oppo akan menggarap segi desain perangkat dan juga kemasan yang tampil berbeda. Kami sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia," tutur Aryo, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Oppo Pamerkan Teknologi Pengisian Daya Terbaru di MWCS 2021, Mengisi Baterai Cukup 20 Menit

Oppo Indonesia menjanjikan edisi khusus ini akan tampil berbeda dari sebelumnya dan akan mendapatkan respon baik dari konsumen di Indonesia.

Mengingat beberapa edisi khusus sebelumnya sebagian besar diterima dan direspon baik oleh konsumen.

BERITA TERKAIT

Pada edisi khusus Reno5 ini, Oppo akan menghadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi dan juga kemasan terbatas yang akan tampil spesial, berbeda dari edisi khusus sebelumnya yang telah beredar di Indonesia.

Oppo sendiri terkenal serius dalam menggarap berbagai edisi khusus perangkat smartphone, seperti pada seri ACE yang berkolaborasi dengan Gundam dan Evangelion atau Find X2 pro yang berkolaborasi dengan permainan league of legends, sayangnya edisi tersebut hanya dipasarkan khusus di Tiongkok.

Sebagai informasi, Oppo telah meluncurkan edisi kolaborasi dengan film pada Find 7 dan R5, F series yang menghadirkan edisi khusus dengan persona merek Oppo, seperti seri Raisa phone ataupun Reza Rahadian phone.

Kemudian beberapa edisi kolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produsen printer portabel, edisi terbatas dengan klub sepakbola FC Barcelona, hingga yang terbaru di tahun lalu, edisi khusus yang menggandeng Disney dengan karakter Mickey Mouse untuk menyambut tahun tikus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas