Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pentingnya Menyelaraskan Pengetahuan SEO dengan Pemasaran Digital

Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru

Pentingnya Menyelaraskan Pengetahuan SEO dengan Pemasaran Digital
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SEOCon Jakarta secara konsisten memberikan masukan dan pengetahuan di dunia SEO (Search Engine Optimization) di tengah pertumbuhan industri digital saat ini.

Bahkan di tengah pandemi seperti sekarang ini, SEOCon Jakarta tetap berkomitmen untuk kembali menyelenggarakan secara virtual SEOCon Jakarta 2021 dengan misi bagi para professional digital marketing untuk semakin mengenal strategi SEO dalam dukungan komunitas SEO.

Baca juga: Cara Redeem Code ML, Berikut Daftar Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Akhir Februari 2021

Pnggagas SEOCon Jakarta Ryan Kristo Muljono, mengatakan mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dari mesin tetapi juga dari penggunanya.

Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital dimana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis.

Baca juga: Jadwal Acara TV Besok Senin, 1 Maret 2021: Ada Ikatan Cinta dan Indonesian Idol di RCTI

Sekarang adalah saatnya menyelaraskan pengetahuan SEO dan pemasaran digital Anda."

SEOCon Jakarta 2021 akan dihadiri oleh lebih dari 30 pembicara dari perusahaan ternama dan komunitas SEO di seluruh dunia, seperti Jon Earnshaw, Lukasz Zelezny, Eric Siu, Kaitlyn Blosser, Martin Splitt, Iona Carina dan masih banyak lagi.

Pengetahuan dan wawasan praktis yang luas mengenai strategi SEO yang terbukti di dunia nyata, dari SEO untuk bisnis hingga SEO teknis, dan SEO on-page hingga off-page, akan dibagikan dalam beberapa sesi kelas.

Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya secara eksklusif.

CTO Pi Datametrics Jon Earnshaw juga menambahkan, jika SEOCon Jakarta 2021 akan sebesar dan seproduktif tahun lalu, maka itu akan menjadi peristiwa yang fenomenal.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas