Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Siap-siap, Realme Petang Ini Luncurkan Ponsel Gaming Terbaru Narzo 30A

Mengambil konsep dunia gaming 8bit, peluncuran ponsel ini dapat disaksikan di saluran YouTube Realme Indonesia pukul 18.30 WIB.

Siap-siap, Realme Petang Ini Luncurkan Ponsel Gaming Terbaru Narzo 30A
Instagram
Teaser Realme Narzo 30A di Instagram. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan ponsel asal China, Realme, hari ini akan memberikan kejutan dengan meluncurkan ponsel gaming terbaru Realme Narzo 30A yang disiarkan live streaming di kanal YouTube dan disiarkan secara global.

Mengambil konsep dunia gaming 8bit, peluncuran ponsel ini dapat disaksikan di saluran YouTube Realme Indonesia pukul 18.30 WIB.

"TODAY! Siap menyambut kehadiran The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone, realme Fans? Saksikan #realmenarzo30A Power Up The Game Launch Event pukul 18.30 WIB di semua social media @realmeindonesia dan realme.com/id. Mention teman-teman kalian di bawah ini biar gak ketinggalan #PowerUpTheGame #FavoritnyaAnakMuda #DareToLeap," tulis akun Instagram Realme Indonesia.

Smartphone gaming pemula atau entry-level diklaim paling powerful di segmennya dan akan mengusung MediaTek Helio G85.

Baca juga: Dirilis Besok, Ini Bocoran Harga Realme Narzo 30A, Usung Spesifikasi Baterai 6000 mAh

Prosesor ini diklaim yang paling bagus di kelasnya.

Mata para gamers juga dimanjakan oleh layar yang cocok untuk ponsel game. Realme Narzo 30A memiliki layar IPS LCD 6,5 inchi yang tentunya sangat mendukung visual dan grafis ciamik saat bermain game di ponsel itu.

Baca juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A, Meluncur di Indonesia 3 Maret Besok

Untuk daya tahan baterai, Realme Narzo 30A dilengkapi dengan 6.000mAh Mega Batter+18W Quick Charge serta mengemas desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis.

Sementara untuk urusan kamera, Realme Narzo 30A juga memiliki kamera belakang ganda 13MP dan 2MP serta kamera selfie 8MP.

Realme juga mengemas desain dan skema warna baru untuk kotak kemasan Realme Narzo 30A, memperkuat karakter Narzo yang energik, berani, dan cerdas.

Beredar kabar pula untuk pembelian satu unit ponsel ini, tersedia beberapa aksesoris dalam box penjualan Narzo 30A. Pembeli akan mendapat unit smartphone, adapter 18W Quick Charge, kabel USB type-C, buku panduan cepat, kartu garansi, dan pelindung layar yang sudah terpasang.

Sementara untuk harga, Realme bakal mengumumkannya saat peluncuran nanti malam. Untuk di kawasan Eropa, Narzo 30A dibanderol sekitar 100 euro atau Rp1,7 juta.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas