Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Teknologi Cerahkan Lampu Sesuai Kebutuhan dengan Satu Ketukan di Smartphone atau Bantuan Suara

hanya dengan daya 8 Watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam, kedua lampu pintar ini dapat menciptakan pencahayaan rumah Anda

Teknologi Cerahkan Lampu Sesuai Kebutuhan dengan Satu Ketukan di Smartphone atau Bantuan Suara
TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
SMART HOME - Pengunjung mendapat penjelasan teknologi Smart Home berbasis sensor yang bisa dikontrol dari jauh menggunakan ponsel di stan Telkom Akses pada gelaran Bandung ICT Expo & Anja (Apresiasi Nasional Jaringan Akses) 2016 di Telkom University Convention Hall, Jalan Telekomunikasi, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (19/10/2016). Pameran yang akan berlangsung hingga 21 Oktober 2016 tersebut diikuti puluhan perusahaan yang bergerak di bidang informasi dan teknologi untuk menunjukkan produk andalannya yang akan menjadi bagian dari pengembangan ekosistem digital secara global dan khususnya di Indonesia. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA -  Inovasi terbaru dihadirkan brand produk EZVIZ LB1 White & Color Bulb sebagai produk lampu pintar dan EZVIZ Smart Plug T30 sebagai steker pintar.

Ketiganya akan menjadi produk teknologi yang compact karena dapat dioperasikan melalui aplikasi Ezviz di smartphone ataupun melalui suara yang terhubung ke pihak ketiga seperti Google Assistant

Country Manager EZVIZ Indonesia, Howard Yoeng mengatakan, sebagai lampu pintar, LB1 White & Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ.

"Anda dapat menyalakan, mematikan, meredupkan hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di smartphone atau bantuan suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant," katanya, Jumat (5/3/2021). 

Howard juga membeberkan bahwa dengan hanya dengan daya 8 Watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam, kedua lampu pintar ini dapat menciptakan pencahayaan rumah Anda yang benar-benar berbeda.

Baca juga: Bongkar Tempat Prostitusi Berkedok Rumah Kontrakan di Lampung

Anda dapat mengaturnya melalui aplikasi EZVIZ untuk meningkatkan kecerahan lampu ketika membaca, ataupun meredupkannya ketika Anda ingin pergi beristirahat untuk tidur.

Menurutnya, LB1 White Bulb dilengkapi dengan empat mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan aktivitas harian, seperti Mode Tidur, Membaca, Bersantai, dan Romantis. 

LB1 Color Bulb memungkinkan Anda untuk menghadirkan lebih banyak warna di dalam rumah.

Hadir dengan 16 juta warna, kini Anda dapat mengatur pencahayaan untuk menciptakan suasana yang tepat di dalam rumah Anda.

Mulai dari rona siang hari yang hangat hingga sejuk, LB1 Color Bulb dapat membantu Anda mengkondisikan suasana Anda sepanjang hari. 

Baca juga: Viral Video 2 Wanita Masuk ke Tempat Penuh Lampu-lampu Dikira Kafe, Ternyata Kantor Polisi

"Ada delapan mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan rutinitas harian atau suasana hati Anda, yakni Tidur, Membaca, Bersantai, Romantis, Natal, Valentine, Halloween, dan paskah. Mode ini juga dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna dalam cahaya yang normal, jadi lebih terang atau lebih gelap,” ujar Howard.

Dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ, perangkat ini dapat dikontrol menggunakan suara yang tersambung pada pihak ketiga seperti Google Assistant atau Amazon Alexa. Di desain sebagai perangkat yang akan melengkapi hunian cerdas pengguna, kini Anda dapat menyalakan atau mematikan perangkat yang terhubung dengan EZVIZ Smart Plug T30 secara effortless. 

ILUSTRASI
ILUSTRASI ()

“Membahas soal penggunaan listrik tentunya hal ini menjadi perhatian utama bagi sebagian anggota keluarga. Perangkat ini akan menjadi steker cerdas hemat energi yang dapat dipasang di beberapa alat rumah tangga seperti Kipas Angin, AC, Mesin Kopi, Air Purifier, dan lainnya, dengan maksimal daya hingga 2300W. Terbuat dari bahan yang tahan api, EZVIZ Smart Plug T30 mampu melindungi peralatan Anda dari insiden yang tidak diinginkan,” jelas Howard.

Seluruh perangkat ini telah tersedia secara online di Ezviz Official Store seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada dengan harga Rp 119,000 untuk EzvizLB1 White, Rp 179,000 untuk EZVIZ LB1 Color Bulb, dan Rp 169,000 untuk EZVIZ Smart Plug T30. (Kontan/Noverius Laoli 

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas