Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Coocaa Kenalkan TV Cerdas Android 10.0 dalam 3 Pilihan Ukuran Layar

Seri smart TV Coocaa S6G Pro diperkenalkan di Indonesia bersamaan dengan perayaan ulang tahun platform e-commerce Lazada ke-9

Coocaa Kenalkan TV Cerdas Android 10.0 dalam 3 Pilihan Ukuran Layar
TechBloat
Smart TV Coocaa S6G Pro dengan Android 10.0 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen televisi Coocaa memperkenalkan tiga televisi cerdas berbasis Android 10.0, Coocaa S6G Pro untuk pasar Indonesia dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 50, 55 dan 65 inci.

Seri smart TV Coocaa S6G Pro diperkenalkan di Indonesia bersamaan dengan perayaan ulang tahun platform e-commerce Lazada ke-9 dengan beragam diskon besar-besaran mulai tanggal 27 tengah malam dan berlanjut hingga 30 Maret.

Meski begitu, khusus pembelian smart TV ini, diskon sudah bisa didapatkan lebih awal mulai dari 23 Maret di LazMall resmi Coocaa dengan diskon hingga 50 persen serta tambahan voucher hingga 9% untuk setiap pembelian satu unit 65S6G Pro dengan sistem lucky draw.

S6G Pro adalah TV pintar pertama dari Coocaa dengan sistem operasi Android 10.0 yang  menawarkan fungsi utama yang lebih tanggap dan mantap dengan UI ramah, hadir dengan keyboard multi bahasa dan kesesuaian dengan berbagai format multimedia.

Lewat Google Assistant, pengguna bisa menjadikan perangkat TV ini sebagai pusat ekosistem terpadu sekaligus memberi pengalaman menonton yang berbeda.

Baca juga: Smart TV Terbaru dari Coocaa Ini Jadi Televisi Pertama dengan Android 10.0 

Pengguna bisa mengatur pencahayaan, sistem audio, AC, serta perangkat pintar lainnya di dalam rumah.

Manfaat teknologi dinamis ini dapat dijalankan hanya dengan perintah suara sederhana (voice control demand).

Baca juga: Ngetes Peforma IP67 di Samsung Galaxy A72, Tetap Nyala Setelah Dipaksa Berenang di Akuarium

Tiga seri televisi ini dilengkapi memori internal 2+32 GB tanpa khawatir ngelag ketika memasang banyak aplikasi.

"Dengan Chameleon Extreme 2.0, pemrosesan imej pun menjadi unik, kualitas gamabr tetap tajam dan nyata, mendorong kinerja keseluruhan hingga 38,3 persen," ujar blogger dan gamer Rizalmuk Game.

Baca juga: Menjajal Performa Sharp Aquos Sense4 Plus, Smartphone Menengah Harga Rp 4 Jutaan

AV1 coder pada perangkat TV ini menurutnya juga membuat waktu buffering lebih sedikit dan makin banyak waktu untuk bermain di dalam berbagai zona.

Teknologi Dolby Audio and DTS StudioSound di seri smart TV ini memproduksi harmonisasi suara imersif, sehingga untuk berbagai kegiatan di dalam rumah, seperti menonton pertandingan sepak bola dan film, ngobrol virtual dengan keluarga dan sahabat dengan fungsi cast, jadi lebih menyenangkan.

Coocaa kini makin menguatkan posisinya di pasar smart TV di Indonesia. Selama 2020 lalu membukukan total penjualan 150.000 unit di Asia Tenggara atau tumbuh 57 persen yoy.

Khusus di Indonesia, Coocaa menduduki peringkat kedua di Shoopee sebagai brand dengan pencapaian terbaik pada kategori TV di tahun yang sama dengan kenaikan penjualan 24 kali lipat yoy.

Permintaan konsumen di Jerman, Eropa, Rusia, dan India juga melesat tajam sekitar 123 persen yoy dan menjadikan Coocaa sebagai salah satu brand TV dengan kinerja terbaik di pasar global.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas