Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tak Gentar di Tengah Keterbatasan, Indosat Ooredoo Luncurkan Kampanye #BisaBangkitBersama

Beradaptasi dengan perubahan pun menjadi langkah terbaik untuk tetap bisa bergerak dan bangkit di tengah keterbatasan ini.

Tak Gentar di Tengah Keterbatasan, Indosat Ooredoo Luncurkan Kampanye #BisaBangkitBersama
indosatooredoo.com
Kampanye #BisaBangkitBersama 

TRIBUNNEWS.COM – Pandemi yang terjadi saat ini telah membawa perubahan begitu besar dalam kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Beradaptasi dengan perubahan pun menjadi langkah terbaik untuk tetap bisa bergerak dan bangkit di tengah keterbatasan ini.

Tak hanya bagi masyarakat secara individu, adaptasi dan bangkit di tengah pandemi juga ditunjukkan Indosat Ooredoo yang terus meningkatkan kualitas layanannya demi memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital yang saat ini meningkat tajam.

Ribuan karyawan Indosat Ooredoo harus tetap berjuang, tidak menyerah dan menyesuaikan diri untuk bekerja dari rumah untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

Mengusung semangat untuk bangkit di tengah keterbatasan, Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk “#BisaBangkitBersama”.

Melalui kampanye ini, Indosat Ooredoo membuktikan bahwa keterbatasan tak menjadi halangan untuk terus bangkit dan bergerak memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Lewat kampanye ini, Indosat Ooredoo tidak saja mengapresiasi ribuan karyawannya tetapi juga ingin menginspirasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa maju ke depan membangkitkan Indonesia,” ungkap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

Mengusung semangat untuk bangkit di tengah keterbatasan, kampanye #BisaBangkitBersama ini memperlihatkan kisah nyata dari para karyawan Indosat Ooredoo yang terus bangkit mengemban misi perusahaan dalam membangun kepercayaan menghubungkan Indonesia.

Raih pencapaian positif

Berkat tekad dan komitmen serta kontribusi dari para karyawan, Indosat Ooredoo berhasil menerima penghargaan sebagai The 6th Fastest Growing Telco Brand (in brand value) di dunia oleh Brand Finance Telecoms 150, 2021 Report. 

Tak sampai disitu, Indosat Ooredoo juga turut mendapat pengakuan untuk kinerja di bidang SDM-nya dengan meraih Indonesian Best Employer Brand Awards 2021. 

Perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini berhasil menang dalam tiga kategori penghargaan yaitu Best Employer Brand Award, Award for Talent Management, dan HR through Technology.

Pencapaian ini menjadi pembuktian dari hasil perjuangan ribuan karyawan Indosat Ooredoo yang beradaptasi dengan perubahan dan tak gentar untuk tetap bergerak melayani masyarakat di tengah masa sulit.

Terinspirasi dari hal tersebut, Indosat Ooredoo membagikan kisah sebagian karyawan mereka pada video kampanye #BisaBangkitBersama.

Diperankan langsung oleh para karyawan Indosat Ooredoo, video ini merupakan bentuk apresiasi perjuangan karyawan, dan menyampaikan pesan pada masyarakat untuk semangat dan bangkit di tengah keterbatasan yang melanda.

“Bersama-sama kita berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dan mendukung pemerintah menyediakan infrastruktur yang lebih baik bagi ekonomi digital Indonesia. Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa ribuan karyawan Indosat Ooredoo telah memberikan kontribusi untuk mewujudkannya, sehingga Indosat Ooredoo #BisaBangkitBersama dan saling menebarkan semangat untuk terus membangun,” ungkap Ritesh Kumar Singh.

Informasi selengkapnya terkait #BisaBangkitBersama dapat dilihat di indosatooredoo.com/bisabangkitbersama.

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas