Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

#BisaBangkitBersama, Apresiasi Indosat Ooredoo atas Kinerja Ribuan Karyawan di Tengah Keterbatasan

Indosat Ooredoo ingin memperlihatkan kisah nyata dari berbagai karyawan Indosat Ooredoo yang penuh semangat bergerak melayani masyarakat Indonesia.

#BisaBangkitBersama, Apresiasi Indosat Ooredoo atas Kinerja Ribuan Karyawan di Tengah Keterbatasan
YouTube.com/IM3 Ooredoo
Capture video ‘Tetap Semangat untuk #BisaBangkitBersama Indosat Ooredoo’ yang diperankan langsung oleh sebagian karyawan Indosat Ooredoo. 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah pandemi yang terjadi, penerapan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) menjadi salah satu imbauan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Setelah lebih dari satu tahun dijalankan, penerapan WFH tentu saja menghadirkan berbagai tantangan tersendiri bagi setiap pekerja. 

Berbagai adaptasi terhadap perubahan sistem kerja ini pun tak ayal membuat para pekerja harus berjuang dan menyesuaikan diri untuk bekerja dari rumah, termasuk para karyawan Indosat Ooredoo.

Namun keterbatasan itu tak membuat ribuan karyawan Indosat Ooredoo menyerah dengan situasi yang ada. Mereka justru terus memacu semangat untuk terus bangkit dan tetap bergerak dalam memberikan layanan yang terbaik bagi Indonesia.

Tekad dan kontribusi para karyawan Indosat Ooredoo di tengah situasi yang serba terbatas ini dibuktikan lewat berbagai pencapaian membanggakan.

Salah satunya penghargaan The 6th Fastest-Growing Telecommunication Brand (in brand value) di dunia dari Brand Finance Telecoms 150, 2021 Report, yang membuktikan bahwa Indosat Ooredoo tidak pernah berhenti dan terus maju menjadi perusahaan tepercaya bagi masyarakat.

Melihat semangat juang dan kinerja para karyawan di tengah keterbatasan ini Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk #BisaBangkitBersama.

Melalui kampanye ini, Indosat Ooredoo ingin memperlihatkan bagaimana kisah nyata dari berbagai karyawan Indosat Ooredoo yang penuh semangat bergerak tanpa henti demi memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital yang saat ini meningkat tajam. 

Mulai dari menghubungkan orang tua dan anak, membantu anak-anak terhubung dengan ilmu pengetahuan, mendekatkan UMKM dengan konsumen mereka, serta membantu banyak bisnis bertahan dan terus berkembang di masa sulit.

Tak hanya itu, kampanye #BisaBangkitBersama ini turut mengajak sebagian karyawan Indosat Ooredoo berperan dalam video yang mewakili apresiasi perjuangan ribuan karyawan Indosat Ooredoo di seluruh wilayah Indonesia. 

Dalam video tersebut, ditunjukkan aktivitas karyawan Indosat Ooredoo yang bekerja dari rumah sembari menjaga anak, hingga melakukan pekerjaan rumah tangga. 

Diiringi alunan musik hasil kolaborasi Iga Massardi dan Asteriska, video kampanye #BisaBangkitBersama berdurasi 1 menit 30 detik tersebut menjadi begitu hidup dan menyentuh hati.

“Lewat kampanye ini, Indosat Ooredoo tidak saja mengapresiasi ribuan karyawannya tetapi juga ingin menginspirasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa maju ke depan membangkitkan Indonesia. Semangat bersama, karena kita #BisaBangkitBersama!,” tutur Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh. 

Informasi lengkap terkait #BisaBangkitBersama dapat dilihat di indosatooredoo.com/bisabangkitbersama.  

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas