Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Netflix Tambah Serial Anime Keren Mulai Bulan Depan

Layanan streaming on demand, Netflix akan menambah sejumlah serial anime keren. 

Netflix Tambah Serial Anime Keren Mulai Bulan Depan
Freepik
Ilustrasi Netflix 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pecinta komik jepang dan anime tampaknya akan semakin betah di rumah mulai bulan depan. Layanan streaming on demand, Netflix akan menambah sejumlah serial anime keren. 

Hal ini dikonfirmasi oleh Netflix saat acara Tokyo's Anime Japan 2021 Expo, bila perusahaan itu akan meluncurkan sebanyak 40 judul anime baru pada tahun 2021 ini.

Baca juga: Netflix Dikabarkan akan Tindak Pengguna Akun yang Berikan Akses Layanan pada Orang yang Tak Serumah

Netflix sebelumnya telah mengumumkan serial anime The Way of the Househusband. Anime itu diadaptasi oleh serial manga Jepang dan mulai ditayangkan pada tanggal 8 April 2021.

Selain itu terdapat pula Yasuke yang menceritakan tentang seorang samurai Afrika di era feodal Jepang yang akan tayang perdana pada 29 April. Tak hanya itu, film animasi sekuel yang diadaptasi dari game, Resident Evil juga akan meramaikan tayangan anime di April ini.

Baca juga: Pengguna Netflix yang Nebeng Akun Akan Diblokir

Resident Evil: Infinite Darkness akan tayang di Netflix yang menceritakan Leon S. Kennedy berjibaku melawan zombie untuk membongkar asal muasal virus itu.

Terdapat pula anime yang sudah sangat dinantikan yaitu serial Ragnarok. Anime yang diadaptasi dari game itu rencananya akan dirilis dan tayang perdana pada bulan Juni mendatang.

Mengutip laporan Engadget, 40 jumlah judul anime yang masuk ke Netflix hampir menyentuh angka dua kali lipat dari jumlah serial anime dan film yang dirilis pada tahun 2020.

Kepala Produser Anime Netflix, Taiki Sakurai menyebut konten anime menunjang bisnis perusahaan dan menjadikan anime memiliki tempat di platform streaming terkemuka di dunia.

"Netflix bangga menjadi tujuan hiburan teratas dengan konten berkualitas baik. Pertumbuhan bisnis kami sangat erat kaitannya dengan pertumbuhan anime yang semakin beragam. Aplikasi kami akan selalu jadi pilihan tepat untuk anime," kata Taiki.

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas