Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Realme Siapkan Sesuatu yang Bisa 'Terbang' pada 1 April 2021, Apa Itu?

Pabrikan ponsel Realme tengah menyiapkan sesuatu yang bisa terbang pada 1 April 2021 mendatang.

Realme Siapkan Sesuatu yang Bisa 'Terbang' pada 1 April 2021, Apa Itu?
ist
Pabrikan ponsel Realme tengah menyiapkan sesuatu yang bisa terbang pada 1 April 2021 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan ponsel Realme tengah menyiapkan sesuatu yang bisa terbang pada 1 April 2021 mendatang.

Entah apa yang bakal diluncurkan Realme dalam lusa ke depan.

PR Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszka mengatakan bahwa Realme tengah menyiapkan sesuatu yang spesial pada 1 April nanti.

Baca juga: Menguji Performa Kamera 108MP Realme 8 Pro

"Kita sedang siapkan sesuatu yang terbang? Apa itu? Tunggu 1 April," kata Krisva saat event Capture Infinity Night Realme 8 Pro di Jakarta, Senin (29/3/2021).

Sebuah bocoran juga ditampilkan oleh Krisva saat mempresentasikan Realme 8 Pro. Dalam sebuah layar LED terpanpang sebuah ilustrasi 2 dimensi berbentuk drone.

Baca juga: Realme 8 Pro Hadir di Indonesia Pada 7 April 2021, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Dalam gambar itu, terdapat pula ilustrasi ponsel bertuliskan 108MP. Hal ini diduga kuat merupakan representasi dari ponsel flagship Realme 8 Pro yang berkekuatan kamera 108MP.

Ada dua kemungkinan, apakah Realme bakal meluncurkan drone pertamanya yang dibundle dengan ponsel Realme 8 Pro. Atau mungkin juga Realme bekerja sama dengan pabrikan drone yang bisa mengangkat ponsel Realme 8 Pro terbang ke udara.

Seperti diketahui, dalam sepekan terakhir Realme telah meluncurkan 4 ponsel dari 2 seri teranyarnya. Pertama adalah Seri C yakni C21 dan C25 yang memiliki sertifikat dari TUV Rheinland sebagai ponsel tahan banting.

Kemudian ada ponsel flagship dari Realme 8 dan 8 Pro yang memilki ketangguhan kamera 108MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2. Ponsel ini akan dijual pada 7 April 2021 mendatang.

Tak menutup kemungkinan pula Realme bakal meluncurkan drone seperti beberapa pabrikan ponsel lainnya. Realme Indonesia akan menjawab rasa penasaran semua saat peluncuran yang dilakukan pada 1 April mendatang.

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas