Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aplikasinya Sering Error, Instagram Minta Maaf di Twitter

Seringnya aplikasi Instagram mengalami down membuat netizen menjadi geram hingga menyalurkan kekecewaannya di Twitter

Aplikasinya Sering Error, Instagram Minta Maaf di Twitter
ITNEXT
Aplikasi Instagram di smartphone. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seringnya aplikasi Instagram mengalami down membuat netizen menjadi geram hingga menyalurkan kekecewaannya di Twitter dan jadi trending topic.

Sebagian pengguna aplikasi berbagi foto dan video ini mengaku sulit membuka Instagram dalam beberapa pekan terakhir. Mereka kesal lantaran aplikasi itu kerap mengalami hang yang membuat sebagian akun log out dengan sendirinya.

Tak hanya diam, rupanya Instagram mendengar semua keluhan aplikasi itu. Pengguna Instagram banyak menandai keluhan di akun resmi Instagram @Instagram.

Baca juga: Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Tak Sengaja Terhapus, Gunakan Fitur Recently Deleted

Namun, rupanya banyak tips dan trik yang harus dicoba agar hal serupa tak membuat Anda kesal. Terlebih, beberapa platform aplikasi lain juga mengalami hal serupa dan butuh penanganan khusus untuk mengatasinya.

Tanda pagar (tagar) #instagramdown mendadak ramai dan menjadi trending di Twitter. Sebagian besar pengguna Twitter melaporkan permasalahan yang mereka alami ketika menggunakan Instagram.

Mulai dari sulit untuk login, logout dengan sendirinya, akun dibatasi hingga shadow banned padahal postingannya tak memuat unsur terlarang oleh Instagram. Semua keluhan tentang Instagram ramai diperbincangkan sejak Selasa malam (30/3/2021).

Baca juga: Facebook Rilis Instagram Lite untuk Pengguna Android yang Miliki Koneksi Internet Terbatas

Akun Twitter resmi Instagram @InstagramComms membenarkan hal itu. Instagram mengaku bahwa sebagian penggunanya mengalami permasalahan beragam sejak beberapa minggu ini.

"Having trouble with Instagram at the moment? We're working on it! We'll update you when things are back to normal," Tulis akun Instagram Comms (@InstagramComms) pada Selasa (30/3/2021) malam.

Tips mengatasi Instagram yang down

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas