Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Dikabarkan Akan Meluncur 8 April 2021

Lenovo dikabarkan akan segera merilis smartphone gaming terbarunya yaitu Legion 2 pro, pada 8 April 2021 mendatang.

Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Dikabarkan Akan Meluncur 8 April 2021
ist
Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Dikabarkan Akan Meluncur 8 April 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lenovo dikabarkan akan segera merilis smartphone gaming terbarunya yaitu Legion 2 pro, pada 8 April 2021 mendatang.

Mengutip dari laman situs GSM Arena pada Rabu (7/8/2021), smartphone penerus Legion Pro ini akan mengusung chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 888.

Selain itu, Legion 2 Pro juga dikabarkan akan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari pendahulunya yaitu sebesar 5.500 mAh lebih besar 500 mAh dibandingkan Legion pro.

Baca juga: Lenovo Luncurkan Dua Laptop Gaming Terbaru Legion 7 dan Legion 5 Pro

Kemudian Legion Pro 2 juga akan mengusung layar seluas 6,92 inci dengan resolusi Full HD+ AMOLED yang telah didukung dengan kecepatan refresh rate 144Hz.

Tidak hanya itu, Legion Pro 2 juga akan membawa sistem teknologi pendingin dual-turbo untuk mengakomodir para penggunanya yang hobi bermain gim tanpa harus khawatir smartphone mengalami panas berlebih.

Baca juga: Daftar 9 Laptop Lenovo Yoga Terbaru yang Rilis di Indonesia, Harganya?

Dalam urusan memori, Lenovo Legion Pro 2 ini dikabarkan akan mengusung beberapa varian RAM dalam modelnya yaitu 16GB on-board dengan memori internal 512GB, RAm 12GB dengan memori penyimpanan 128GB serta RAM 12GB dengan memori penyimpanan 256GB.

GSM Arena juga menyebutkan, smartphone Legion 2 Pro ini akan hadir dengan dua kamera belakang yaitu 64MP main camera dan 16MP ultrawide camera.

Meski begitu, pihak Lenovo hingga saat ini belum memberikan informasi lebih lanjut terkait kehadiran smartphone gaming besutannya Legion 2 Pro apakah akan hadir di Indonesia.

Lenovo Indonesia sendiri, baru-baru ini resmi luncurkan laptop gaming terbarunya, yaitu Legion 7 dan Legion 5 Pro yang diperuntukan untuk para gamer dan pembuat konten.

Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan mengatakan, kedua laptop ini memang didesain khusus untuk mendukung para gamer untuk mendapatkan pengalaman bermain gim yang menakjubkan.

"Untuk memberikan pengalaman yang menakjubkan para gamer dalam bermain gim, kami hari ini meluncurkan produk laptop khusus yang dapat menunjang aktivitas bermain gim yaitu Legion 7 dan Legion 5 Pro," kata Santi dalam konferensi pers virtual, Selasa (6/4/2021).

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas