Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

SnackVideo Inves Rp 500 M untuk Gairahkan Konten Lokal Lewat Creator Academy

Program baru ini diharapkan menjadi angin segar bagi pengguna SnackVideo agar lebih bersemangat dalam menghasilkan konten–konten lokal yang orisinil

SnackVideo Inves Rp 500 M untuk Gairahkan Konten Lokal Lewat Creator Academy
dok.
Konferensi pers program terbaru SnackVideo Creator Academy untuk gairahkan kreator lokal di Jakarta, Rabu (7/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi SnackVideo menginvestasikan dana sebesar Rp 500 miliar selama dua tahun menggairahkan kreativitas kreator konten lokal lewat program terbaru SnackVideo Creator Academy di media sosial berbasis video pendek.

Operation Manager SnackVideo Rizky Jason Sutanto pada konferensi pers di Jakarta, Rabu (7/4/2021) mengatakan, program ini diharapkan dapat memaksimalkan potensi kreator lokal dalam menciptakan karya-karya video pendeknya.

Di berharap program baru ini menjadi angin segar bagi para pengguna SnackVideo agar  lebih bersemangat dalam menghasilkan konten–konten lokal yang lebih menarik dan orisinil.

“SnackVideo Creator Academy dapat menjadi wadah bagi para kreator untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka," ujarnya.

Baca juga: Tiga Aplikasi Ramadhan Ini Bisa Mengatur Aktivitas Selama Bulan Puasa

Melalui program ini, para kreator juga berpeluang mendapatkan penghasilan melalui konten – konten yang menginspirasi, kreatif dan informatif, serta melalui relasi mereka dengan para pengikutnya.

Baca juga: Aplikasinya Sering Error, Instagram Minta Maaf di Twitter

Sejak pandemi Covid-19, aplikasi SnackVideo menggeber berbagai program interaktif yang dirancang dengan teknologi canggih dan fitur modern untuk memudahkan
pengguna dari berbagai kalangan.

Baca juga: Periscope Tutup Layanan di Play Store dan App Store, Pamitan di Twitter

Salah satu kreator lokal yang sedang naik daun di aplikasi ini adalah Feby dan Darti Rahmah.

Feby mengawali kiprahnya sebagai kreator konten pada Desember 2020 dan konsistensinya menciptakan konten baru membawa mahasiswi fakultas manajemen sebuah perguruan tinggi di Jakarta Selatan ini meraih Program SnackVideo #GoyangTingTingAlaGue.

Darti Rahmah yang baru bergabung dengan SnackVideo pada Januari 2021 juga naik daun lewat berbagai konten kreatifnya. Dia kini memiliki satu juta pengikut di aplikasi ini dan lebih dari 100.000 pengikut di Youtube.

Dua Program SnackVideo yang diluncurkan tahun ini berhasil menciptakan banyak peluang baru dengan total 200.000 pengguna di Indonesia.

Untuk Ramadhan ini SnackVideo menyiapkan program baru lainnya untuk para kreator. 

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas