Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Twitter Berniat Beli Club House, Mungkinkah?

Sumber tersebut juga mengungkapkan jika diskusi Twitter dan Clubhouse saat ini telah terhenti tanpa diketahui hasil dari pembicaraan tersebut

Twitter Berniat Beli Club House, Mungkinkah?
net
twitter-logo-bird

Laporan Wartawan Tribunnews.com, FANDI PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari salah satu platform media sosial terfavorit dunia Twitter.

Aplikasi rintisan Jack Dorsey itu dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak pengembang aplikasi dalam beberapa bulan terakhir untuk mengakuisisi platform audiochat fenomenal Clubhouse.

Aplikasi pendatang baru di jagat media sosial berbasis audio tengah mencapai puncak kepopuleran saat pandemi Covid-19 sejak 6 bulan terakhir.

Tak tanggung-tanggung, dilaporkan nilai akuisisi Twitter terhadap Clubhouse hingga sekitar 4 miliar dollar AS atau setara Rp 58 triliun.

Kabar mengejutkan ini dilaporkan laman Bloomberg yang mendapat bocoran dari sumber anonim yang dekat dengan petinggi di Twitter.

Sumber tersebut juga mengungkapkan jika diskusi Twitter dan Clubhouse saat ini telah terhenti tanpa diketahui hasil dari pembicaraan tersebut.

Saat dikonfirmasi, baik dari Juru bicara Twitter dan Clubhouse tak kunjung menanggapi kabar itu pada sejumlah media di AS.

Baca juga: Atta dan Aurel Menikah, Nama Jokowi Trending di Twitter, Warganet Singgung Jangan sampai Cerai

Meski diperkirakan diskusi antara Twitter dan Clubhouse tak mencapai kesepakatan, pengembang audiochat itu, Alpha Exploration telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk pengembangan bisnisnya.

Clubhouse dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah investor untuk mengumpulkan dana dari investor dalam satu putaran dengan penilaian bisnis sebesar 4 miliar dollar AS.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas