Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Silaturahmi Lancar Terus, IM3 Ooredoo Rilis Paket Kuota Besar dengan Diskon 40%

IM3 Ooredoo luncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital bagi masyarakat Indonesia.

Silaturahmi Lancar Terus, IM3 Ooredoo Rilis Paket Kuota Besar dengan Diskon 40%
Indosat Ooredeoo
IM3 Ooredoo luncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti 

TRIBUNNEWS.COM - Bulan suci Ramadan juga identik dengan momen mempererat silaturahmi dengan keluarga, teman, dan orang-orang tersayang lainnya. Biasanya, menjelang hari raya Idulfitri, masyarakat memiliki tradisi mengunjungi rumah kerabat.

Namun, di masa pandemi seperti saat ini, banyak masyarakat yang beralih memanfaatkan teknologi, sehingga memilih berhubungan jarak jauh melalui telepon, pesan teks, pesan suara, hingga video conference.

Dengan begitu, kuota internet yang memadai menjadi kebutuhan bagi masyarakat.

Nah, agar silaturahmi terus berjalan di bulan suci dan hari raya, IM3 Ooredoo luncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti.

kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, mengatakan, kampanye #SilaturahmiTanpaHenti merupakan bentuk komitmen IM3 Ooredoo untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kampanye tersebut, para pelanggan bisa menikmati Freedom Internet berkuota besar dengan diskon hingga 40%. Paket internet ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dengan orang-orang terdekat. 

“Setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga. Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilahturahmiTanpaHenti, dan IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet, yaitu diskon hingga 40%,” jelasnya. 

Melalui paket Freedom Internet dengan diskon hingga 40%, IM3 Ooredoo memang ingin memberikan berbagai keuntungan agar masyarakat dapat memaknai silaturahmi dan terhubung lebih lama dengan orang-orang tersayang, meskipun harus terhalang jarak.

Pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan.

Bahkan, para pelanggan tidak perlu khawatir pulsanya habis terpotong, karena IM3 Ooredoo telah melengkapinya dengan benefit Pulsa Safe. 

Dengan ada yang kampanye #SilahturahmiTanpaHenti, diharapkan pelanggan bisa menjalankan ibadah puasa dan tetap terus bersilahturahmi di bulan Suci Ramadan.  

“Sehingga masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dengan #SilahturahmiTanpaHenti dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat,” tambah Ritesh Kumar Singh.

Yuk, dapatkan promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40% melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store dan AppStore.

Kamu juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di kanal pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta promo khusus dengan melakukan aktivias kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

Info lebih lengkap mengenai Freedom Internet #SilaturahmiTanpaHenti dari IM3 Ooderoo, klik di sini

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas