Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Semarak Ramadhan, Pengguna Oppo Bisa Unduh Tema Gratis Lengkap dengan Jadwal Imsakiyah

Pabrikan ponsel asal China, Oppo turut menyemarakkan Ramadan 2021 dengan memberikan fitur gratis bagi pengguna Oppo A54.

Editor: Sanusi
zoom-in Semarak Ramadhan, Pengguna Oppo Bisa Unduh Tema Gratis Lengkap dengan Jadwal Imsakiyah
Oppo.com
Oppo A54 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan ponsel asal China, Oppo turut menyemarakkan Ramadan 2021 dengan memberikan fitur gratis bagi pengguna Oppo A54.

Kini, pengguna smartphone bertipe Oppo A54 tak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk pengingat jadwal puasa.

Baca juga: Serial Ustad Milenial Siap Jadi Web Series Termahal di WeTV




Oppo secara cuma-cuma memberikan gratis unduh bagi pengguna ponsel seri A54 yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

Oppo memberikan tema khusus untuk mempercantik tampilan layar untuk perangkat Oppo A54. Tak hanya itu, tema khusus Ramadan ini dapat diunduh gratis bagi seluruh pengguna Opoo di Indonesia dengan seri apapun.

Tema spesial Ramadhan yang dikembangkan pengembang Oppo ini bekerja sama dengan pengembang lokal yang memiliki sejumlah keunggulan. Diantaranya terdapat fitur untuk menampilkan jadwal sholat lima waktu dan jadwal imsyakiyah langsung pada jendela kunci layar.

Baca juga: Jangan Rebutan Remote Lagi Bund, Kini Ikatan Cinta Hadir di MAXstream Telkomsel

Tentu fitur ini sangatlah membantu pengguna yang sedang menjalankan ibadah puasa dan bisa memantau jadwal salat setiap saat. Jadwal imsakiyah juga tersedia lengkap untuk berbagai wilayah waktu di Indonesia mulai WIB, WITA dan WIT.

BERITA TERKAIT

Selain itu, pada layar kunci juga menampilkan beberapa widget informasi seperti indikator daya baterai, kondisi suhu dan cuaca yang di-update berkala, shortcut atau pintasan pemutar musik, dan pintasan beberapa aplikasi populer seperti telepon, WhatsApp, browser, kamera, kalkulator dan catatan.

Baca juga: Desain Disebut Mirip PS5, Konsep Apa yang Dipakai Ridwan Kamil untuk Masjid di Gaza?

Khusus pengguna Oppo A54, mereka dapat menyesuaikan mode gelap atau terang pada layar kunci ini melalui ikon yang terletak di sebelah kiri bawah. Selain itu, wallpaper pada layar kunci ini juga bersifat dinamis, seiring kondisi waktu pada saat pagi, siang, sore hingga malam hari.

Pengguna juga dimanjakan tampilan tema di layar besar dan luas berkat keberadaan kamera depan berjenis single punch-hole, memberi pandangan lebih luas untuk pengguna dalam menikmati konten multimedia atau membaca Al-Qur’an digital.

Pengguna Oppo A54 memang dibekali berbagai keunggulan yang dapat dinikmati konsumen dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan. Tema Ramadhan dari Oppo ini akan membuat pengguna semangat menjalani ibadah puasa selama sebulan ke depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas