Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MSI Ukir Rekor Penjualan Monitor Capai 3 Juta

MSI, produsen perangkat keras gaming berhasil menjual lebih daripada 3 juta monitor sejak tahun 2016.

MSI Ukir Rekor Penjualan Monitor Capai 3 Juta
istimewa
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MSI, produsen perangkat keras gaming berhasil menjual lebih daripada 3 juta monitor sejak tahun 2016.

Meskipun begitu, MSI baru menjejakkan kakinya di dunia teknologi tampilan dengan meluncurkan Monitor Gaming pertamanya di tahun 2016.

Salah satu Market Research terkemuka di dunia yaitu TrendForce memberikan data bahwa pertumbuhan penjualan setiap tahun MSI yang mencapai 114 persen jauh melampaui rata-rata pasar dan merupakan yang tertinggi di antara lima merek monitor gaming terbesar.

Baca juga: Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Dikabarkan Akan Meluncur 8 April 2021

“Sebagai merek yang tergolong pendatang baru di bidang teknologi tampilan, ini merupakan kehormatan bagi perusahaan yang telah menghabiskan waktu dan tenaganya untuk benar-benar memahami hal yang diinginkan para gamer dari sebuah Monitor Gaming. MSI dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru Monitor Gaming-nya, 3 Juta Monitor Gaming terjual hanya dalam waktu 3 tahun," ungkap MSI Country Manager MSI Indonesia Michael Liang melalui keterangan tertulis, Kamis (22/4/2021).

Perusahaan ini mengawali kiprahnya di Indonesia dengan memberikan pengalaman visual tingkat tinggi dengan perangkat keras PC andal kepada para pecinta game atau gamer beberapa tahun lalu.

Selama beberapa tahun ini, MSI telah mempelajari apa saja yang disukai para gamer dan telah fokus mendesain produk-produk tampilan terbaik di pasar.

Sejumlah monitor MSI tidak hanya menarik perhatian para gamer, tetapi juga mendapatkan pengakuan dari para kritikus.

Monitor-monitor ini mendapat banyak penghargaan Pilihan Editor dan rekomendasi dari media-media besar dan pameran teknologi menjadikannya pemenang sejati di jajaran monitor MSI.

Microsoft terus menjadi mitra penting kami, sehingga MSI dapat terus mendesain pengalaman yang lebih mengalir dan berpadu bagi para gamer, dengan Monitor Gaming dan Microsoft Windows.

Baca juga: Performa Mobile Gaming Galaxy A Series Diuji Lewat MPL Season 7

“Selamat kepada MSI karena telah menjual lebih dari 3 juta unit Monitor Gaming. Microsoft merasa terhormat menyaksikan pencapaian mitra kami. Kami berharap MSI dapat mencapai lebih banyak hal di masa depan dan menghadirkan lebih banyak tampilan berkualitas tinggi untuk semua gamer," kata Gaming Category Director Microsoft Cary Chen.

Samsung dan MSI telah bekerja sama selama bertahun-tahun, dan sama-sama berharap untuk terus membina dan meningkatkan hubungan kerja sama ini. Large Display Business Unit Samsung turut bergembira atas pencapaian MSI.

"Selamat kepada tim MSI atas pencapaian penjualan 3 juta unit. Merupakan suatu kehormatan untuk mencatatkan pencapaian bersejarah tersebut di industri Monitor bersama MSI. Saya percaya bahwa kami, MSI dan Samsung Display, akan mencapai kesuksesan lain di masa yang akan datang," ucap Corporate SVP, Head of Sales and Marketing, Large Display Business Unit Samsung Display Ho Sun.

NVIDIA juga ikut mengucapkan selamat kepada MSI atas pencapaian ini. Kedua perusahaan telah bekerja sama tanpa lelah untuk memberikan pengalaman gaming paling premium untuk sebanyak mungkin gamer.

“Selamat, MSI, atas pencapaian luar biasa, 3 juta monitor gaming terjual. MSI tetap menjadi mitra yang luar biasa untuk GeForce dan kami menantikan lebih banyak pencapaian di masa depan," ucap General Manager, NVIDIA GeForce OEM Kastubh Sanghani.

Ikuti kami di
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas