Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Game

Bernostalgia dengan Hadirnya Kembali Game Atlantica Rebirth Indonesia

Game ini dulu pernah diluncurkan di Indonesia dengan nama Atlantica Online pada 2008

Bernostalgia dengan Hadirnya Kembali Game Atlantica Rebirth Indonesia
ist
LYTO merilis game Atlantica Rebirth Indonesia, game PC berbasis 3D MMORPG dengan gameplay petualangan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Game ini dulu pernah diluncurkan di Indonesia dengan nama Atlantica Online pada 2008 kembali dirilis dengan nama Atlantica Rebirth Indonesia.

Dulunya pemain menggunakan PC berbasis 3D MMORPG.

Atltantica Rebirth Indonesia merupakan game yang hadir dengan sistem mercenary, PVP, dan petualangan tiada akhir, yang menjadikan game PC ini sangat popular selama lebih dari satu dekade di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Berbasis turn-based system dimana pemain akan bergantian dalam ber-aksi, seperti bergerak dan menyerang maupun bertahan menjadikan gameplay Atlantica lebih unik dan seru dibanding game sejenisnya.

Baca juga: VIRAL Bocah Manusia Silver Menangis Diduga Dipaksa Mengamen oleh Ayahnya, Warga Hanya Bisa Kasihan

Andi Suryanto CEO LytoGame mengatakan, peluncuran Atlantica Rebirth Indonesia sebagai komitmen kami untuk menghadirkan hiburan berupa game yang berkualitas untuk gamer di Indonesia.

"Kami sangat senang sekali melihat antusiasme gamer yang masih tinggi terhadap game Atlantica Rebirth Indonesia. Ke depannya, kami akan berusaha untuk menghadirkan konten-konten menarik untuk game Atlantica Rebirth Indonesia,” katanya.

Sejak dirilis 21 April 2021 lalu, game ini langsung menarik minat gamer di Indonesia.

Hal ini terlihat pada hari pertamanya, di mana puluhan ribu pemain langsung memulai petualangannya.

Baca juga: Gim Island King Tembus 15 Juta Pengguna Global

LYTO bekerjasama dengan Valofe untuk menghadirkan kembali Atlantica Rebirth Indonesia dengan menghadirkan berbagai konten permainan yang seru dan kompetitif.

Adapun juga beberapa karakter utama yang dapat dimainkan seperti MAGE, menggunakan senjata tongkat dengan serangan sihir, BERSERKER, menggunakan senjata gergaji mesin dengan serangan jarak dekat, DRAGOON, menggunakan senjata tombak dengan serangan jarak dekat.

Kemudian KNIGHT, menggunakan senjata pedang menyerangan jarak dekat, REAVER, menggunakan senjata serangan jarak dekat, BOMBARDIER, menggunakan senjata Meriam serangan jarak jauh, MARKSMAN, menggunakan senjata panah serangan jarak jauh dan lain sebagainya.

Diangkat dari tema petualangan mencari kota Atlantis yang hilang memadukan teknologi dan sihir, pemain akan diajak untuk bernostalgia ke masa lalu.

Mereka diajak memberikan pengalaman menaikkan level karakter, bertarung dengan pemain lain, serta merekrut pasukan Mercenaries dari legenda seluruh penjuru dunia untuk turut serta berpetualang denganmu.

Keunikan lain yang bisa kamu dapatkan adalah peta yang digunakan untuk bertualang mengikuti peta dunia.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas