Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

OLX Autos Hadirkan Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Merakyat!

kini ada OLX Autos yang membuat proses pembelian mobil bekas jadi lebih gampang

zoom-in OLX Autos Hadirkan Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Merakyat!
OLX
OLX Autos 

TRIBUNNEWS.COM – Mobil bekas memang memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Harganya yang relatif lebih terjangkau, terlebih dengan spesifikasi yang masih mumpuni, membuat masyarakat cenderung lebih memilih mobil bekas.

Meskipun harganya lebih murah, sebagai pembeli Anda harus jeli dan teliti terhadap kualitas kondisi mobil bekas. Jika tidak teliti memeriksa kondisi mobil bekas, Anda bisa mengalami kerugian, sebab Anda mungkin perlu mengeluarkan biaya tak terduga untuk memperbaiki mobil tersebut.

Belum lagi, mencari mobil bekas yang sesuai impian, baik dari segi kondisi dan harga, memang tidak mudah, terutama jika Anda harus bertemu dan bernegosiasi dengan banyak orang.

Untungnya, kini ada OLX Autos yang membuat proses pembelian mobil bekas jadi lebih gampang. Tak hanya itu, layanan OLX Autos akan membantu Anda menemukan mobil bekas berkualitas dengan harga relatif murah.

OLX Autos telah hadir di berbagai daerah, seperti Meruya, Cempaka Putih, dan Pejaten Village serta beberapa authorized dealer yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Setiap dealer melayani jual beli mobil dan juga tukar tambah.

Selain proses pembelian yang gampang, OLX Autos juga menghadirkan beragam pilihan mobil berkualitas yang tak kalah dengan mobil baru, mulai dari jenis yang convertible, sedan, MPV, hingga SUV, dan masih banyak lagi. Pilihan mobil lainnya bisa dilihat di sini.

Soal harga, jangan khawatir, Anda akan disuguhkan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan budget.

BERITA TERKAIT

Manfaat beli mobil di OLX Autos

Beli mobil bekas di OLX Autos serasa beli mobil baru, sebab Anda akan menerima banyak kelebihan, yaitu: garansi 30 hari untuk mesin, gratis perawatan, lulus inspeksi dan tersertifikasi, hingga garansi 7 hari uang kembali!

Yang tak kalah menarik, Anda juga bisa memanfaatkan layanan home test drive, di mana pihak OLX Autos akan datang ke rumah untuk memberikan pengalaman berkendara dan mencoba langsung mobil yang Anda inginkan.

Promo spesial Ramadan OLX Autos

OLX Autos juga menyediakan promo spesial Ramadan yang hanya berlangsung hinggai 31 Mei 2021. Setiap pembelian mobil di OLX Autos berkesempatan untuk mendapatkan motor, PS5, Smart TV 43”, dan hadiah menarik lainnya.

Belinya gampang, promonya pun bikin senang. Yuk, segera dapatkan mobil bekas impian Anda dengan mengunjungi website resminya di sini atau kunjungi langsung dealer OLX Autos terdekat di daerahmu. Tim ahli OLX Autos akan bersedia membantu Anda menemukan mobil yang tepat. 

Beli mobil di OLX Autos, gampangnya pasti!  

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas