Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sony Jalin Kerja Sama dengan Nike Luncurkan Sepatu Edisi Khusus PS5

Nike memperkenalkan sepatu yang menjadikan pebasket Paul George sebagai brand ambassador untuk produk dengan tema PlayStation.

Sony Jalin Kerja Sama dengan Nike Luncurkan Sepatu Edisi Khusus PS5
Fit for Health 2.0
Sepatu PG5 PlayStation 5 hasil kolaborasi Sony dan Nike. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan sepatu kenamaan asal Amerika Serikat, Nike, kembali merilis produk teranyar dan terbatas dengan tema unik.

Nike memperkenalkan produk terbarunya hasil kolaborasi dengan raksasa elektronik Jepang Sony. Nike memperkenalkan sepatu yang menjadikan pebasket Paul George sebagai brand ambassador untuk produk dengan tema PlayStation.

Dikutip dari The Verge, Kamis (6/5/2021), sepatu ini bertema khusus hasil kolaborasi keduanya yang sudah terjalin sejak 2018. Kali ini, sepatu baru tersebut diberi nama PG5 PlayStation 5.

Alhasil, desain sepatu ini sangat mirip dengan warna khas PlayStation 5. Tampil dengan warna dominan putih dipadukan warna biru. Lalu, ada logo PlayStation dan Paul George di bagian lidah sepatu Nike PG5 ini.

Baca juga: Tambah Konten Ekslusif, Netflix Akan Tayangkan Film Produksi Sony Pictures

Tak hanya desainnya yang keren, sepatu ini juga memiliki teknologi canggih di dalamnya.

Nike PG5 PlayStation 5 ini memiliki pola kontroler DualSense di permukaannya. Selain itu, sepatu ini juga mengambil desain industrial PlayStation yang dapat dilihat di outsole dan sock liner.

Baca juga: Tambah Konten Ekslusif, Netflix Akan Tayangkan Film Produksi Sony Pictures

Harga sepatu ini dijual mulai 120 Dollar AS atau setara Rp 1,7 juta. Mealnsir pada keterangan Sony PlayStation yang dirilis channel YouTube-nya, sepatu ini akan tersedia di wilayah tertentu mulai 14 Mei 2021 mendatang.

Baca juga: Sambut Ramadhan, Lazada Kenalkan Kanal Koleksi Produk Muslim Terpilih

Sebuah informasi menyebutkan jika sepatu ini dapat diperoleh dari situs Nike atau aplikasi SNRKS. Selain model yang didominasi warna putih, kabarnya ada model lain dengan warna biru lebih dominan dan sedikit putih yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, untuk meningkatkan penjualan konsol game PlayStation, Sony rajin menggandeng Influencer atau produk non elektronik dunia untuk berkolaborasi.

Sony secara resmi memperkenalkan PlayStation 5 (PS5) pada Juni 2020 lalu dan berencana melepas produknya itu secara global pada 19 November 2021.

Sejak November 2020 hingga 31 Maret 2021, Sony berhasil menjual sekitar 7,8 juta konsol PS5 di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Data tersebut dibagikan Sony saat memaparkan laporan triwulan PlayStation 5 yang baru saja diterbitkan beberapa waktu lalu

Ikuti kami di
Penulis: Fandi Permana
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas