Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Asyik, Gojek Hadirkan Kembali Layanan Kebersihan! Simak 5 Faktanya

Kini kamu bisa menyerahkan urusan bersih-bersih kepada ahlinya. Berikut 5 fakta tentang layanan kebersihan GoService.

Asyik, Gojek Hadirkan Kembali Layanan Kebersihan! Simak 5 Faktanya
TRIBUNNEWS.COM/Bardjan
Layanan bersih-bersih GoService di aplikasi Gojek. 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa sih yang nggak betah tinggal di hunian yang bersih dan nyaman? Nggak cuma enak dilihat dan bikin mood jadi bagus, hunian yang bersih juga bisa bikin tubuh lebih sehat, karena dapat mencegah datangnya sumber penyakit.

Sayangnya, nggak semua orang punya waktu luang untuk bersih-bersih. Apalagi, jika kamu adalah si sibuk yang selalu diadang rutinitas dan punya mobilitas tinggi setiap harinya.

Tentunya, setelah lelah kerja keras bagai kuda seharian, nyantai sambil streaming drakor atau rebahan di kasur lebih enak kan ketimbang bersih-bersih?

Untungnya, kini ada GoService, layanan jasa kebersihan paling komplet dari Gojek yang bekerja sama dengan Pinhome Home Service.

Yup, kini kamu bisa menyerahkan urusan bersih-bersih kepada ahlinya. Berikut 5 fakta tentang layanan kebersihan GoService yang wajib kamu ketahui!

Layanan mencakup jasa kebersihan rumah, kendaraan, dan AC

Layanan GoService bisa kamu manfaatkan untuk membersihkan tempat tinggalmu seperti di rumah, indekos, maupun apartemen sesuai dengan durasi waktu yang diinginkan.

Layanan tersebut tidak hanya sebatas untuk membersihkan rumah tinggal, tetapi juga untuk berbagai hal misalnya mencuci AC, serta layanan kebersihan kendaraan, seperti cuci eksterior, regular, dan wax, hingga perawatan kaca, termasuk cuci mesin.

Mematuhi protokol kesehatan dan asuransi layanan

Gojek dan Pinhome Home Service akan berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan.

Pemesanan akan dilakukan secara daring dengan sistem pembayaran tepercaya dan konfirmasi kesehatan dua arah antara pelanggan dan rekan jasa sebelum pelayanan, serta pengecekan suhu dan kesehatan berkala bagi para rekan jasa sebelum

Jangan khawatir, saat bertugas di rumahmu, para rekan jasa wajib menggunakan alat pelindung lengkap seperti masker, sarung tangan sekali pakai, dan hand sanitizer, juga semaksimal mungkin menghindari kontak fisik dengan konsumen.

Selain itu, Pinhome Home Service melalui GoService juga akan memberikan garansi kepuasan pelanggan berupa jaminan layanan ulang serta perlindungan asuransi hingga Rp5 juta dengan ketentuan berlaku.

Paket Home Cleaning yang lebih hemat

Para pelanggan dapat memilih layanan jasa kebersihan sesuai sesi layanan, dari mulai 2 jam hingga 6 jam. Tidak hanya itu, para pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Paket Home Cleaning dengan harga yang lebih murah.

Ada paket 2 jam untuk 4x pemakaian jasa, paket 2 jam untuk 8x pemakaian jasa, paket 4 jam untuk 4x pemakaian jasa, paket 4 jam untuk 8x pemakaian jasa, paket 6 jam untuk 4x pemakaian jasa, dan paket 6 jam untuk 8 kali pemakaian jasa. Semuanya dibanderol dengan harga yang jauh lebih hemat!

Tersedia di berbagai wilayah

Saat ini, seluruh layanan GoService tersedia untuk para pengguna di daerah Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo dan Bandung.

Adapun layanan kebersihan rumah sudah dapat diakses oleh para pengguna di Bandung, Sidoarjo, dan Surabaya. Untuk detail ketersediaan area dan layanan, para pengguna juga  bisa langsung merujuk pada GoService di aplikasi Gojek.

Ke depannya, Gojek akan mengupayakan kehadiran layanan GoService di lebih banyak daerah di Indonesia.

Mitra yang bertugas profesional

Rekan jasa profesional dari Pinhome Home Service adalah penyedia layanan yang ahli  di bidangnya dengan pengalaman kerja yang memenuhi syarat, dilengkapi dengan sertifikasi tepercaya, dan menerima pelatihan memadai dari Pinhome.

Pinhome sendiri merupakan pionir e-commerce untuk platform transaksi jual/beli/sewa di bidang properti yang tepercaya. Kerja sama tersebut merupakan upaya Gojek untuk menghadirkan layanan dengan konsep bisnis Third-Party Platform (3PP) dengan menghubungkan produk partner bisnis di dalam ekosistem Gojek.

GoService pertama kali hadir pada Juni 2020 untuk memudahkan pelanggan dalam membayar kewajiban pajak dan mengurus administrasi surat-surat kendaraan bermotor dengan JumpaPay.

Kini, kehadiran layanan kebersihan GoService melengkapi ragam layanan 3PP Gojek dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Gojek, yang mencakup antara lain; GoGive, GoMed, GoFitness, GoSure, GoInvestasi, GoGames, GoGreener, dan GoMall.

Dengan memanfaatkan layanan kebersihan dari GoService, kini kamu nggak perlu repot bersih-bersih di tengah aktivitasmu yang padat. Cukup pesan layanan ini melalui Goservice, pulang kerja kamu bisa me time dengan tenang, deh!

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas