Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ingin Mobil Cepat Laku Terjual? Manfaatkan Layanan OLX Autos, Bisa Langsung Deal!

Jika ingin menjual mobil dengan cepat dan harga yang cocok, Anda bisa manfaatkan OLX Autos. 

Ingin Mobil Cepat Laku Terjual? Manfaatkan Layanan OLX Autos, Bisa Langsung Deal!

TRIBUNNEWS.COM – Kegiatan menjual mobil merupakan hal yang kerap dilakukan oleh masyarakat. Terlebih, pada masa pandemi, ada berbagai alasan yang menyebabkan masyarakat menjual kendaraan pribadinya.

Mengacu riset OLX Autos bertajuk “Individual Seller Segmentation” yang dilansir Kompas.id, ada berbagai alasan mengapa masyarakat menjual mobil, di antaranya karena berniat untuk meng-upgrade kendaraan, kendaraan sudah tidak terpakai, hingga untuk memenuhi kebutuhan mendesak. 

Akan tetapi, menjual mobil hingga laku bukan perkara mudah, terlebih jika dilakukan secara mandiri tanpa melibatkan pihak ketiga.

Ada beberapa tantangan yang kerap dijumpai jika menjual mobil tanpa perantara, di antaranya: sulitnya menemukan calon pembeli; proses menjual mobil yang memakan banyak waktu; pengetahuan untuk menilai kondisi mobil yang terbatas; khawatir bertemu orang asing di tempat umum (terutama di masa pandemi); proses pembayaran yang lama dan ribet, hingga sulitnya mendapat harga yang cocok atau sesuai pasaran. 

Oleh karena itu, jika ingin menjual mobil dengan cepat dan harga yang cocok, Anda bisa manfaatkan OLX Autos

OLX Autos adalah layanan jual mobil online yang memungkinkan pelanggan untuk menjual mobil mereka secara instan ke lebih dari 4,000 partner.

Proses penjualan di OLX Autos dipastikan dilakukan secara aman, nyaman, dan mudah, sehingga siapa pun bisa menjual mobil.

Apa saja keuntungan menjual mobil lewat OLX Autos?

OLX Autos memiliki 100 lokasi inspection center yang dapat dijumpai di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Malang.

Tidak seperti menjual mobil sendiri yang membutuhkan proses relatif lama, melalui OLX Autos mobil Anda bisa langsung laku terjual hanya dalam satu kali kunjungan saja.

Proses penjualan dapat dilakukan di lokasi OLX Autos, atau akan ada tim Home Inspection dari OLX Autos yang siap datang ke rumah Anda. 

Tim ahli ini akan siap membantu memeriksa mobil dengan lengkap dan transparan. Mereka juga akan memberikan harga penawaran yang sesuai dengan kondisi aktual dan harga pasaran mobil Anda. 

Adapun pembayarannya sangat mudah dan cepat. Karena jika Anda sebagai penjual sudah setuju dengan harga yang ditawarkan, maka uang akan langsung ditransfer oleh OLX Autos. Kemudahan tersebut pastinya sangat pas untuk Anda yang sedang membutuhkan dana cepat.

Langkah menjual mobil lewat OLX Autos

Menjual mobil melalui OLX Autos sangat mudah. Cukup menjalani tahapan di bawah ini:

- Cek perkiraan harga jual mobil di www.olxautos.co.id 

- Booking jadwal inspeksi di website. Anda dapat mengisi jadwal di “Inspection Center” jika ingin mendatangi inspection center secara langsung, atau memilih “Home Inspection” jika ingin tim ahli OLX Autos mendatangi langsung rumah Anda (protokol kesehatan akan diterapkan dengan ketat).

- Kunjungi inspection center OLX Autos sesuai jadwal yang telah dipilih. Jika Anda memilih “Home Inspection”, tim ahli siap datang ke rumah pengguna sesuai jadwal yang dipilih.

- Tim Ahli akan memeriksa kondisi mobil secara langsung

- Tunggu harga penawaran dari OLX Autos

- Jika pengguna setuju dengan harga yang ditawarkan, uang akan langsung ditransfer ke rekening pengguna.

Kini, Anda bisa menjual kendaraan pribadi dengan mudah, aman dan bisa langsung deal! Tanpa pikir panjang lagi, langsung booking sekarang di sini atau hubungi telepon 150264. 

Jual mobil di OLX Autos, gampangnya pasti! 

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas