Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vivo Siapkan Peluncuran V21 5G di Indonesia, Ini Teknologi Kamera yang Akan Diusung

V21 5G menampilkan inovasi teknologi kamera pertama di Indonesia, dengan Dual OIS Night Camera dengan 44MP OIS Super Night Selfie

Vivo Siapkan Peluncuran V21 5G di Indonesia, Ini Teknologi Kamera yang Akan Diusung
IST
Teaser Vivo V21 5G 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Vivo resmi mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series, V21 5G ke pasar Indonesia, hari ini, Sabtu (15/5/2021) lewat sebuah video teaser di akun media sosial vivo Indonesia.

Vivo V21 akan resmi meluncur di Indonesia pada 24 Mei 2021 untuk mengakomodasi masyarakat Indonesia yang ingin tetap stand out ketika berbagi momen indah.

“Pada vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

V21 5G menampilkan inovasi teknologi kamera pertama di Indonesia, dengan Dual OIS Night Camera dengan 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera.

Teknologi ini mendukung hasil foto dan video yang stabil dan konsumen mendapatkan hasil foto dan video yang terang walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga: Tips Memilih Smartphone untuk Upgrade Saat Lebaran Ala Vivo

Dengan vivo V21 5G, konsumen dapat berkreasi lebih dalam membuat video dengan memanfaatkan fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone Vivo dengan Promo Cashback di Bulan Ramadan, Lihat Lebih Terang

V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design yang menjadikannya sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia.

V21 5G juga akan menghadirkan kapasitas memori 8GB + 3GB Extended RAM guna mendukung lebih performa smartphone dan kelancaran aktivitas konsumen.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas