Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Vivo Siapkan Peluncuran V21 5G di Indonesia, Ini Teknologi Kamera yang Akan Diusung

V21 5G menampilkan inovasi teknologi kamera pertama di Indonesia, dengan Dual OIS Night Camera dengan 44MP OIS Super Night Selfie

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Vivo Siapkan Peluncuran V21 5G di Indonesia, Ini Teknologi Kamera yang Akan Diusung
IST
Teaser Vivo V21 5G 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Vivo resmi mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series, V21 5G ke pasar Indonesia, hari ini, Sabtu (15/5/2021) lewat sebuah video teaser di akun media sosial vivo Indonesia.

Vivo V21 akan resmi meluncur di Indonesia pada 24 Mei 2021 untuk mengakomodasi masyarakat Indonesia yang ingin tetap stand out ketika berbagi momen indah.

“Pada vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

V21 5G menampilkan inovasi teknologi kamera pertama di Indonesia, dengan Dual OIS Night Camera dengan 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera.

Teknologi ini mendukung hasil foto dan video yang stabil dan konsumen mendapatkan hasil foto dan video yang terang walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga: Tips Memilih Smartphone untuk Upgrade Saat Lebaran Ala Vivo

Dengan vivo V21 5G, konsumen dapat berkreasi lebih dalam membuat video dengan memanfaatkan fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone Vivo dengan Promo Cashback di Bulan Ramadan, Lihat Lebih Terang

V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design yang menjadikannya sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia.

BERITA TERKAIT

V21 5G juga akan menghadirkan kapasitas memori 8GB + 3GB Extended RAM guna mendukung lebih performa smartphone dan kelancaran aktivitas konsumen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas