Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aplikasi My Huawei Terbaru Kini Ada Pembaruan, Terintegrasi ke Toko Online dan Community

Pembaruan aplikasi My Huawei ini menyediakan saluran yang lebih komprehensif bagi pengguna untuk menemukan segala informasi dan layanan dari Huawei.

Aplikasi My Huawei Terbaru Kini Ada Pembaruan, Terintegrasi ke Toko Online dan Community
dok.
Aplikasi My Huawei 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Huawei melakukan pembaruan pada aplikasi My Huawei yang baru saja diluncurkan pada 12 Mei 2021 dan kini terintegrasi dengan toko online resmi Huawei dan Huawei Community resmi.

Dibandingkan dengan versi terdahulunya, pembaruan aplikasi My Huawei ini menyediakan saluran yang lebih komprehensif bagi pengguna untuk menemukan segala informasi dan layanan dari Huawei.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, aplikasi My Huawei lebih dari sekedar aplikasi dukungan bagi pelanggan, aplikasi ini dirancang sebagai aplikasi yang lengkap bagi konsumen untuk merasakan layanan penuh Huawei dan menjelajahi produk digital serta terlibat dengan pengguna Huawei lainnya.

Di aplikasi ini pengguna Huawei dapat menemukan layanan dukungan yang mereka butuhkan dan melihat pengalaman dan ulasan pengguna lain tentang berbagai produk Huawei.

Di halaman Home dapat melihat berbagai berita dan aktivitas seputar produk Huawei, sementaradi halaman Community pengguna dapat berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain.

Baca juga: Bulan Depan, Huawei Resmi Berpisah dengan Android

Di halaman Me, pengguna bisa menyimpan semua data, konten untuk menemukan data aplikasi mereka dengan mudah, dan halaman Support yang menyediakan layanan resmi Huawei termasuk informasi mengenai perangkat, diagnostik cerdas, pemecahan masalah, informasi dan layanan, aktivitas, dan beberapa manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari pembaruan aplikasi My Huawei.

Baca juga: Sistem Operasi Harmony Milik Huawei Siap Meluncur Juni 2021

Cara mendapatkan aplikasi My Huawei

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi My Huawei yang baru dengan membarui aplikasi Support Anda.

Bisa juga dengan cara berikut: untuk pembaruan otomatis, jika telah mengaktifkan fitur "Pembaruan otomatis aplikasi" di AppGallery, aplikasi Support akan diperbarui ke My Huawei ketika pembaruan aplikasi sudah tersedia.

Untuk pembaruan manual, cari aplikasi Support di AppGallery, dan ketuk "Perbarui" untuk menginstal My Huawei versi terbaru.

Baca juga: Huawei Pacu Inklusi Digital di Indonesia Lewat Program I DO

Jika pengguna sudah memiliki akun Huawei yang sudah terhubung dengan ponsel mereka, aplikasi My Huawei akan secara otomatis masuk dengan akun menyetujui ketentuan penggunaan saat anda membukanya untuk pertama kali.

Jika pengguna belum mentautkan ponsel mereka dengan akun Huawei, pengguna Huawei dapat mendaftarkan akun mereka di Personal Center yang ada di dalam aplikasi.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas