Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Seri Terbaru Acer Swift X Kini Berprosesor AMD Ryzen 5000 Series dengan NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti

Acer Swift X dirancang untuk menawarkan konsumen pilihan terluas dari perangkat komputasi berkinerja tinggi dan ultra-portabel.

Seri Terbaru Acer Swift X Kini Berprosesor AMD Ryzen 5000 Series dengan NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti
dok.
Seri terbaru laptop Acer Swift X kini dibekali prosesor AMD Ryzen 5000 Series dan NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen laptop Acer membuat penyegaran pada seri laptop Swift-nya yaitu Acer Swift X yang kini dibekali prosesor AMD Ryzen 5000 Series dan NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti.

Seri laptop terbaru ini didesain untuk mendorong desain PC ultra-portabel ke tingkat berikutnya, laptop ini hadir dengan dimensi sangat tipis dan ringan.

James Lin, General Manager, Notebook, IT Products Business, Acer Inc mengatakan, model laptop terbaru Acer dirancang untuk menawarkan konsumen pilihan terluas dari perangkat komputasi berkinerja tinggi dan ultra-portabel.

“Para profesional membutuhkan laptop yang cukup ringkas untuk dibawa-bawa sepanjang hari, tetapi juga harus cukup kuat untuk menjalankan beberapa program yang berat sekaligus. Dalam setiap perangkat yang kami ciptakan, kami selalu mengejar keseimbangan itu," ujar James Lin.

Saeid Moshkelani, Senior Vice President and General Manager, Client Business Unit, AMD menjelaskan,  Acer Swift X ditenagai oleh arsitektur inti AMD 'Zen 3' yang sangat efisien dan sangat bertenaga, dan sanggup menghadirkan masa pakai baterai yang mengesankan dalam kinerja tinggi dan desain ultra-portabel.

Baca juga: Kolaborasi Dengan Andien, Acer Hadirkan #swiftcandoit, Laptop Tipis Swift Untuk Manjakan Pelanggan

Acer Swift X (SFX14-41G) terbaru ini jadi pertama di seri Swift yang menggunakan chip grafis diskrit. GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti yang diusungnya, berbasiskan arsitektur NVIDIA Ampere.

Oleh Acer kemudian dikombinasikan dengan prosesor AMD Ryzen 7 5800U dan RAM 16 GB menawarkan pekerja profesional kreatif seperti editor video atau fotografer performa powerful.

Seri laptop Acer Swift X ditenagai arsitektur inti AMD 'Zen 3' yang sangat efisien dan sangat bertenaga, dan sanggup menghadirkan masa pakai baterai yang mengesankan
Seri laptop Acer Swift X ditenagai arsitektur inti AMD 'Zen 3' yang sangat efisien dan sangat bertenaga, dan sanggup menghadirkan masa pakai baterai yang mengesankan (dok.)

Layaknya keluarga Swift lain, semua perangkat keras pada laptop ini terpasang pada sasis logam setipis 17,9 mm.

Kemampuan produktivitas Acer Swift X semakin ditingkatkan dengan adanya penyimpanan SSD hingga 2 TB yang memudahkan pengguna membawa pekerjaannya ke mana saja, serta baterai 59W dengan teknologi pengisian cepat menawarkan penggunaan hingga 17 jam.

Layar

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Info Komputer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas