Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Super App Ventenity Ajak Karyawan Happy Jalani Hidup Lewat 4 Solusi Kebutuhan Harian

Super App Venety dapat diunduh di Google Play Store dan menyediakan fitur yang mendukung gaya hidup karyawan melalui V-Merchant.

Super App Ventenity Ajak Karyawan Happy Jalani Hidup Lewat 4 Solusi Kebutuhan Harian
dok.
Aplikasi Veteny di Google Playstore 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ventenity memperkenalkan sebuah super app yang dirancang untuk memacu produktivitas karyawan melalui sejumlah fiturnya.

Damar Raditya, Group COO Venteny mengatakan, para karyawan dapat mengakses sejumlah fitur di super app ini untuk mendukung kebutuhan mereka sehari-hari seperti fitur V-Nancial untuk mendukung kebutuhan finansial karyawan, fitur V-Academy untuk memberikan beragam edukasi, serta fitur Venteny Insurance & Protection Program (VIP) sebuah fitur safety net untuk karyawan dan keluarga.

Super App yang dapat diunduh di Google Play Store ini juga menyediakan fitur yang mendukung gaya hidup karyawan melalui V-Merchant.

Damar Raditya, Group COO Venteny berharap aplikasi ini bisa menjadi top of mind bagi seluruh para karyawan di Indonesia, sehingga tercipta

Damar menjelaskan, Super App Venteny dirancang untuk memberikan employee happiness bagi seluruh karyawan di mana saja dan kapan saja dengan cukup mengakses satu aplikasi yang terintegrasi.

"Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyebarkan employee happiness lebih luas kepada karyawan dan masyarakat di kota-kota lain di Indonesia, serta membantu pelaku bisnis di berbagai kota untuk dapat mengakselerasi usaha mereka dengan berbagai layanan finansial dari Venteny," ungkap Damar.

Baca juga: Aplikasi My Huawei Terbaru Kini Ada Pembaruan, Terintegrasi ke Toko Online dan Community

Super App Venteny diperkenalkan pertama kali pada September 2020. Aplikasi ini lahir dari gagasan sesama karyawan yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kerja dan mendukung rekan-rekan karyawan guna menciptakan work-life balance.

Baca juga: Sejak Buka Akses untuk Pengguna Android, Aplikasi Clubhouse Mengalami Error

Damar memaparkan, kebahagiaan karyawan merupakan faktor penting dalam meningkatkan produktivitas, terutama saat mereka menjalani bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Kebutuhan karyawan yang bisa menjadi indikator kebahagiaan mereka adalah kebutuhan dana darurat (financial services), peningkatan pengetahuan (education), asuransi kesehatan bagi karyawan dan keluarganya (insurtech) dan kebutuhan hiburan (lifestyletech).

Baca juga: Oppo Jadi Brand Smartphone Terbesar Keempat Dunia, Find X3 Pro 5G Bukukan Rekor Penjualan

“Kami menyediakan 4 layanan tadi bagi para pekerja atau karyawan,” kata Damar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas