Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

HeyTap Ganti Nama Jadi Oppo Store, Ada Diskon 77 Persen dan Flash Sale untuk Gadget dan Aksesori

Oppo resmi mengganti nama aplikasi penyimpanan berbasis cloud HeyTap secara global.

HeyTap Ganti Nama Jadi Oppo Store, Ada Diskon 77 Persen dan Flash Sale untuk Gadget dan Aksesori
ist
Oppo resmi mengganti nama aplikasi penyimpanan berbasis cloud HeyTap secara global. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo resmi mengganti nama aplikasi penyimpanan berbasis cloud HeyTap secara global.

Aplikasi tersebut dipercantik layaknya e-commerce menjadi Oppo Store. Dengan demikian Oppo sudah memiliki layanan online store yang bisa diunduh di Play Store sejak 31 Mei 2021 kemarin.

Baca juga: Daftar Smartphone yang Bisa Gunakan Jaringan 5G di Indonesia, Ada Oppo hingga Xiaomi

Dalam peluncurannya, Oppo membagikan beragam promo seperti Flash Sale 70 persen, Mystery Box sampai program tebus HP cuma Rp 1.000. Melalui Oppo Store, beragam produk ponsel Oppo, aksesoris, audio hingga smart home dijual di aplikasi itu.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan kehadiran toko online ini untuk mempermudah konsumen berbelanja produk yang diinginkan secara cepat, tepat, dan bergaransi. Selain itu, Oppo Store akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk gadget dan aksesoris dengan harga spesial.

Baca juga: Jangkau Lebih Banyak Konsumen Indonesia, Oppo Luncurkan Aplikasi Belanja Online di Play Store

"Oppo Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk kami, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna untuk mendukung gaya hidup masa kini, toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution," ujarnya saat peluncuran Oppo Store pada 31 Mei 2021 kemarin.

Hadirnya Oppo Store tak lepas dari dari gaya berbelanja masyarakat yang berubah saat pandemi Covid-19. -Selain itu dari hasil riset, Oppo menemukan bahwa smartphone merupakan salah satu produk yang paling dicari oleh konsumen selama pandemi berlangsung untuk mendukung kebutuhan kerja dan sekolah yang dilakukan dari rumah.

Dalam riset itu, tercatat sebanyak 10 persen dari hasil penjualan produk Oppo pada tahun 2020 berasal dari e-commerce. Untuk itu, Oppo akan terus menggiatkan produk di Oppo Store untuk meningkatkan penjualannya

Beragam produk dan aksesoris dijual ddi Oppo Store mulai dari gadget hingga produk IoT. Produk seperti Oppo Watch, Oppo Band dan Enco Series dan beragam aksesoris dari brand kenamaan dari Oase, Olike, Anker, Baseus, Joyseus, dan Uneed tersedia di Oppo Store.

"Di Oppo Store tersedia pilihan berbagai macam perangkat pintar eksklusif, dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan di atas Rp 500 ribu. Pengguna juga bisa mengklaim voucher mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 50.000," tambah Aryo.

Oppo Store menawarkan promosi diberikan kepada pelanggan mulai potongan voucher hingga Rp10.000, Mystery Box, dan berbagai flash sale yang diadakan di jam tertentu.

Selain itu, program diskon 77 persen untuk produk gadget dari Oppp diperpanjang hingga hari ini, Rabu (2/6/2021). Terdapat zona 99K yang menawarkan beragam produk aksesoris seperti kabel usb, adaptor charger, dan lain-lain yang dijual dengan harga murah mulai dari Rp 39 ribu.

Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna dalam satu transaksi.

Oppo Store bisa diunduh melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

Ikuti kami di
Penulis: Fandi Permana
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas