Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Oppo Beri Sinyal Kehadiran Smartphone Terbarunya Reno6

Oppo mengkonfirmasi akan segera merilis smartphone penerus Reno5 di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Oppo Beri Sinyal Kehadiran Smartphone Terbarunya Reno6
Oppo
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo mengkonfirmasi akan segera merilis smartphone penerus Reno5 di Indonesia dalam waktu dekat ini.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengungkapkan, pihaknya akan segera memperkenalkan perangkat Oppo Reno6 untuk pasar Indonesia.

"Reno6 yang menjadi penerus Reno5 ini, akan memiliki varian dan spesifikasi yang berbeda untuk pasar Indonesia," ucap Aryo dalam keterangannya, Kamis (3/5/2021).

Baca juga: Oppo Rilis Find X3 Pro 5G Hari Ini, Tawarkan Kecanggihan Kamera dan Sensasi Layar 1 Miliar Warna

Selain itu, Aryo juga menyebutkan, bahwa Oppo Reno6 ini telah mengantongi sertifikasi dari Postel dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian.

"Dengan dua sertifikat ini, maka Oppo sesungguhnya sudah dapat memasarkan perangkat ini secara resmi di Indonesia," ujar Aryo.

Oppo sendiri memang telah memperkenalkan Reno6 pada 27 Mei yang lalu di Cina. Tapi perangkat Oppo yang diluncurkan di Cina nantinya memiliki perbedaan dengan yang ada di Indonesia.

Aryo juga menjelaskan, sebelum meluncurkan perangkat tersebut di Indonesia Oppo selalu mengadakan survei untuk menerima umpan balik dari produk tersebut.

"Untuk peluncurannya kemungkinan akan di bulan Juni ini, kami berupaya melakukan persiapan untuk meluncurkan perangkat Oppo Reno6 di Indonesia," kata Aryo.

Kesiapan tersebut, lanjut Aryo, tentunya dari sisi produksi, distribusi dan juga memberikan program menarik untuk konsumen di Indonesia.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas