Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sambut Euro 2020, Vivo Gencarkan Kampanye To Beautiful Moments

Vivo mengajak orang-orang ambil bagian di dalam setiap momen dengan terhubung secara virtual bersama teman, keluarga, sesama penggemar sepak bola

Sambut Euro 2020, Vivo Gencarkan Kampanye To Beautiful Moments
ist
Vivo resmi menjadi official partner UEFA Euro 2020 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak terasa sepekan lagi pesta sepakbola paling bergengsi di Eropa akan menyapa penggemarnya di seluruh dunia lewat gelaran Euro 2020.

Hal itu pula yang dilakukan brand ponsel Vivo yang menjadi official partner UEFA Euro 2020 untuk mengumumkan kampanye 'To Beautiful Moments'. Kampanye itu merupakan bagian dari cara Vivo untuk mengajak penggunanya dalam menyambut pesta sepakbola eropa tersebut.

Melalui kampanye ini, Vivo mengajak orang-orang untuk ambil bagian di dalam setiap momen dengan terhubung secara virtual bersama teman, keluarga, sesama penggemar sepak bola, termasuk memberikan perhatian penuh mereka pada pertandingan. Menurut Vivo, ajang Euro 2020 ini adalah kesempatan tepat untuk mengabadikan momen ajaib yang pastinya menakjubkan dalam gelaran itu.

"Kami tidak hanya ingin membantu orang-orang dalam mengabadikan dan berbagi setiap momen ajaib, tetapi lebih dari itu kami ingin membuat setiap momen dalam hidup mereka juga menjadi lebih menakjubkan," tutur SVP dan CMO Vivo, Spark Ni, dalam keterangan resmi Vivo Global, Kamis (2/6/2021).

Bentuk saluran kampanye yang dilakukan Vivo pun bersifat Multiplatform. Kampanye yang digelar Vivo ini akan muncul dalam bentuk TVC mulai hari di Eropa, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Tiongkok. TVC ini akan tayang di beberapa platform, seperti Facebook, Instagram, dan YouTube.

Melalui kemitraan dengan UEFA selaku federasi Sepak bola Eropa dalam gelaran Euro 2020 ini, Vivo berupaya untuk bisa terhubung dan memperluas basis pengguna yang semakin luas hingga lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia.

"Seiring dengan ekspansi bisnis global kami yang cepat, kami menyadari pentingnya untuk tetap terhubung dengan banyak orang lewat momen indah dalam hidup yang paling mereka suka," tutur Spark Ni menjelaskan.

Baca juga: Spesifikasi Vivo V21 5G, Dijual dengan Harga 5,7 Jutaan

Selain kampanye To Beautiful Moments, Vivo bersama UEFA akan meluncurkan kampanye Vivo Super Time. Vivo Super Time merupakan bentuk kampanye yang bertujuan menyatukan orang-orang di seluruh dunia bisa menyalurkan energi mereka ke dalam permainan dengan membagikan tepuk tangan dan sorakan mereka di media sosial.

Seperti diketahui, ajang Euro ini sempat tertunda setahun dan digelar dengan pembatasan kapasitas penonton di stadion selama masa pandemi Covid-19. Tentu, hal ini akan membuat pengalaman menonton langsung agak berkurang.

Melalui inisiatif ini, kampanye Vivo Super Time diharapkan bisa menghadirkan lebih banyak tepuk tangan dan sorakan penonton ke dalam stadion yang terhubung secara virtual.

"Permainan sepak bola membawa kegembiraan bagi jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Karena itu, kami sangat senang dapat bermitra dengan vivo karena dapat membawa para fans setia semakin dekat ke setiap permainan," tutur UEFA Marketing Director, Guy Laurent Epstein.

Ekspansi Vivo dalam gelaran sepakbola dunia telah ditunjukkan sejak event Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Berlanjut setahun kemudian, Vivo menjadi partner strategis FIFA di ajang Piala Dunia 2018 yang dihelat di negeri beruang merah.

Ikuti kami di
Penulis: Fandi Permana
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas