Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Smartfren Resmi Merilis Paket Data Gokil Max, Harga Mulai Rp 30 Ribu

Sukaca mengungkapkan, tujuan utama paket data Gokil Max ini ditujukan konsumen baru disamping orang-orang yang sebelumnya menggunakan Smartfren

Smartfren Resmi Merilis Paket Data Gokil Max, Harga Mulai Rp 30 Ribu
capture zoom meeting
Operator seluler Smartfren resmi merilis layanan paket data terbarunya bernama Gokil Max, yang dihadirkan melalui kartu perdana baru dan voucher. Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwakardjono mengatakan, paket data Gokil Max ini dibagi menjadi tiga GB pilihan yaitu 9GB dengan rincian 3GB untuk kuota nasional, 6GB kuota lokal dan bonus 30GB yang aktif dari 01:00 WIB hingga 05:00 WIB seharga Rp 30 ribu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Operator seluler Smartfren resmi merilis layanan paket data terbarunya bernama Gokil Max, yang dihadirkan melalui kartu perdana baru dan voucher.

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwakardjono mengatakan, paket data Gokil Max ini dibagi menjadi tiga GB pilihan yaitu 9GB dengan rincian 3GB untuk kuota nasional, 6GB kuota lokal dan bonus 30GB yang aktif dari 01:00 WIB hingga 05:00 WIB seharga Rp 30 ribu.

"Kemudian paket Gokil Max 21GB dengan rincian 7GB kuota nasional, 14GB kuota lokal dan bonus 50GB di waktu yang sama dengan harga Rp 50 ribu," ucap Sukaca dalam konferensi pers virtual, Senin (7/6/2021).

Baca juga: Gerak Cepat, Smartfren Akuisisi Moratelindo untuk Garap Jaringan 5G di Indonesia

Selanjutnya ada Gokil Maz 36GB dengan kuota nasional 12GB dan kuota lokal 24GB, serta bonus 70GB pada pukul 01:00 WIB ingga 05:00 WIB yang dihargai RP 70 ribu.

Sukaca mengungkapkan, tujuan utama paket data Gokil Max ini ditujukan untuk para customer baru disamping orang-orang yang sebelumnya menggunakan Smartfren.

"Tahun ini, kami mengejar pengguna untuk mencapai 40 juta pengguna aktif Smartfren," tambah Sukaca.

Kemudian, penentuan wilayah lokal yang dimaksudkan dalam kuota tidak terbatas pada satu kota atau kabupaten tertentu. Semisal wilayah aglomerasi Jabodetabek.

Menurutnya Sukaca, ada total lebih dari 200 kota dan kabupaten yang mendapatkan layanan Gokil Max ini.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas