Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indosat Ooredoo Luncurkan Program SheHacks untuk Pangkas Gap Gender

Indosat Ooredoo resmi meluncurkan program pemberdayaan perempuan, SheHacks 2021 untuk memangkas gap gender antara pria dan wanita

Indosat Ooredoo Luncurkan Program SheHacks untuk Pangkas Gap Gender
Tribun Manado/Andreas Ruauw
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosat Ooredoo resmi meluncurkan program pemberdayaan perempuan, SheHacks 2021 untuk memangkas gap gender antara pria dan wanita.

Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama mengatakan, para wanita Indonesia memiliki ruang untuk mengembangkan diri dan mampu mencapai jenjang karir serta pencapaian bisnis yang tinggi.

Namun mereka masih menemukan tantangan gender gap. "Kami ingin memanfaatkan teknologi, agar dapat menjadi akselerator bagi para wanita menghadapi tantangan gender gap," ucap Ahmad, Kamis (10/6/2021).

Melalui peran teknologi, perempuan bisa meningkatkan perekonomian keluarganya, mengakses pendidikan yang lebih luas sehingga memperoleh pelayanan kesehatan yang memadai.

Baca juga: Sudah Ajukan Uji Laik Operasi ke Kominfo, Indosat Segera Hadirkan Jaringan 5G di Indonesia

"Kami memulai SheHacks pada tahun 2020 dan memperluas program tahun ini dengan memberikan bimbingan dan pelatihan kepada perempuan Indonesia mengembangkan solusi digital dalam mengatasi beberapa permasalahan nyata yang mereka hadapi," ujar Ahmad.

Baca juga: Realme Siap Luncurkan Smartphone 5G Harga Terjangkau Kantong

SheHacks 2021 merupakan program pendampingan dan pembinaan bagi para wanita yang memiliki gagasan di bidang ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Untuk mengikutinya,  peserta dapat mendaftar dan mengumpulkan proposal program mulai 9 Juni hingga 9 Juli. dalam format tim beranggotakan maksimal 3 orang.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas