Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mau Tahu Jangkauan Iconnect di Jabodetabek? Simak Harga dan Lokasinya

Anak usaha PLN PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), telah meluncurkan paket broadband dan juga layanan iptv berbasis fiber optik.

Mau Tahu Jangkauan Iconnect di Jabodetabek? Simak Harga dan Lokasinya
Business Insider
Ilustrasi internet broadband 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak usaha PLN PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), telah meluncurkan paket broadband dan juga layanan iptv berbasis fiber optik.

Pilihan paket broadband pun semakin beragam untuk memenuhi kebutuhan internet yang meningkat selama pandemi Covid-19. Paket yang ditawarkan cukup beragam dan harganya cukuo kompetitif dengan pesaing layanan internet serupa.

Iconnect mematok harga paket internet bulanan mulai dari Rp 185.000 per bulan. Anda bisa berlangganan internet sepuasnya tanpa dibatasi kuota (unlimited) alias tanpa batasan UFP.

Cakupan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) sudah tercover layanan Iconnect. Biaya berlangganan diba

Baca juga: Sama-sama Pelat Merah, Murah Mana Harga Paket Internet Iconnet dan IndiHome?

nderol mulai dari Rp 185 ribu hingga Rp 427 ribu per bulan dengan kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps.

Bagi Anda yang tertarik untuk memasang Iconnet ini, ada program promo hingga akhir Juni 2021, termasuk biaya instalasi gratis. Dalam kondisi normal tanpa promo, biaya pemasangan biasanya dipatok mencapai Rp 250.000.

Baca juga: PLN Luncurkan Layanan Internet Iconnet, Pesaing Berat IndiHome

Mengutip laman website Iconnect, Kamis (10/6/2021), jangkauan layanan internet ini telah hadir di Jabodetabek), dan sejumlah kota besar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Timur seperti Papua Barat.

Permohonan pemasangan Iconnect pun cukup mudsh. Anda tinggal buka situs iconnet.id kemudiam pilih bagian paket produk yang diinginkan yang bertuliskan "Pesan Sekarang".

Setelah itu, akan muncul tampilan dengan tiga opsi, yaang terdiri dari Pasang Baru untuk daftar pasang baru; Ubah Layanan, untuk mengajukan peningkatan (upgrade)/ penurunan (downgrade) layanan.

Kemudian, Upgrade Promo, untuk upgrade layanan dari 5 Mbps ke 10 Mbps dengan promo upgrade. Untuk upgrade promo ke 10 Mbps, harga tetap sesuai harga 5 Mbps selama dua bulan setelah upgrade ke 20 Mbps ini.

Jika Anda mengklik "Pasang Baru", situs akan mengarahkan pada jangkauan ketersediaan lokasi Anda apakh layanan ini sudah masuk atau tidak. Untuk lebih detailnya, Anda bisa menentukan titik koordinat sesuai alamat lengkap.

Jika tersedia, Anda bisa langsung mengisi formulir seperti alamat tempat pemasangan layanan internet mulai dari nama komplek atau perumahan, nama jalan, nomor rumah, RT/ RW dan lainnya.

Selain itu terdapat informasi akses FTTH tempat tinggal untuk mengetahui akses instalasi FTTH ke lokasi alamat pemasangan Iconnet, apakah lokasi Anda sudah menggunakan instalasi kabel bawah tanah atau kabel udara atau tinggal di apartemen/kosan dan lainnya.

Layanan informasi lebih lengkap tentang Iconnect bisa menghubungi layanan pelanggan di 150678 atau WhatsApp 0811 1200 2123. Selain itu, pemasangan juga bisa dilakukan melalui pengajuan dari aplikasi New PLN Mobile

Ikuti kami di
Penulis: Fandi Permana
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas