Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Telkomsel Juga Kenalkan Lagu Tema Karya Yovie Widianto

Lagu tema ini merupakan bentuk komitmen yang tak akan berubah dari Telkomsel untuk tetap hadir menemani transformasi digital Indonesia.

Telkomsel Juga Kenalkan Lagu Tema Karya Yovie Widianto
Tribunnews/Fandi Permana
Peluncuran rebranding Telkomsel, Jumat (18/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain merilis logo baru, Telkomsel juga merilis sebuah lagu tema baru (theme song) karya komposer kenamaan Yovie Widianto.

Karya berjudul 'Memilih Aku' ini merupakan wujud terima kasih Telkomsel kepada jutaan pelanggannya yang masih setia menggunakan layanan operator itu.

Rachel Goh, Director of Marketing Telkomsel, Jumat (18/6/2021) mengatakan, lagu tema ini dinyanyikan Arsy Widianto, anak dari pernikahan Yovie Widianto dan Tiara Andini. Karya ini juga sebaga tanda terima kasih Telkomsel ke pelanggan karena telah memilih Telkomsel selama 26 tahun terakhir.

Rachel menegaskan, lagu tema ini merupakan bentuk komitmen yang tak akan berubah dari Telkomsel untuk tetap hadir menemani transformasi digital Indonesia.

"Meski logo dan font Telkomsel berubah, komitmen kami untuk tetap menjadi leading digital telco company tak akan berubah untuk masyarakat Indonesia," imbuh Rachel.

Di usia ke 26 tahun Telkomsel melakukan rebranding dalam logo, font, dan nada khas Telkomsel di setiap akhir iklan dan transaksi di My Telkomsel yakni Dari Telkomsel.

Baca juga: Telkomsel Kenalkan Logo Baru yang Lebih Modern dan Futuristik

Kalimat "Telkomsel" yang semula seluruhnya ditulis dalam huruf kapital kini, huruf kapital hanya digunakan pada awalan nama merek saja, sisanya ditulis dalam huruf kecil.

Baca juga: Teknologi 5G Hadir di Indonesia, Perlukah Upgrade Smartphone Sekarang?

Logo Telkomsel kini juga dipadankan dengan warna kuning. Menurut Rachel, kombinasi ketiganya melambangkan keberanian, kemurnian dan optimisme.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas