Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Epson Rilis Printer Label Digital Press SurePress L-6534VW, Ini Keunggulannya

dikembangkan dengan teknologi pencetakan berkualitas milik Epson, sehingga memungkinkan label lebih menonjol dengan kemampuan cetak spot color UV.

Epson Rilis Printer Label Digital Press SurePress L-6534VW, Ini Keunggulannya
ist
Epson Indonesia kembali merilis inovasi terbarunya, printer label digital SurePress L-6534VW. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Epson Indonesia kembali merilis inovasi terbarunya, printer label digital SurePress L-6534VW.

SurePress L-6534VW dikembangkan dengan teknologi pencetakan berkualitas milik Epson, sehingga memungkinkan label lebih menonjol dengan kemampuan mencetak spot color UV.

Printer ini menawarkan empat mode kecepatan cetak dari 7,6 m per-menit hingga 50 m per-menit.

Commercial and Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia Lina Mariani, mengatakan printer SurePress L-6534VW menetapkan standar yang lebih tinggi untuk kualitas cetak UV.

"Dengan ini, kami mengambil solusi selangkah lebih maju dengan memperluas lini untuk memberikan kecepatan cetak lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Memungkinkan produsen prime label dan kemasan untuk memenuhi permintaan dan portfolio yang rumit dengan lebih cepat, sehingga bisa lebih mengoptimalkan produktivitas dan efisiensi," tutur Lina, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Dorong Kreativitas Digital, Epson Kenalkan Lighting Projector LightScene Terbaru

Dirancang untuk konverter label pendatang baru yang ingin berinvestasi pada mesin printer label digital, ataupun bagi eksisting converter label yang ingin memperluas fasilitas produksi dengan mesin cetak yang andal dan mudah digunakan.

SurePress L-6534VW memberikan empat mode kecepatan cetak untuk memenuhi berbagai kebutuhan konverter, yakni mode reverse white pada 7,6m / mnt, mode high density white pada 15m / mnt, mode standard pada 30m / mnt dan mode productivity pada 50m / mnt.

"Epson SurePress L-6534VW akan tersedia di bulan Juli 2021. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Epson atau hubungi partner resmi Epson terdekat," ungkap Lina.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas