Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sukses Jualan TV, TCL Segera Luncurkan Ponsel 5G Murah di Indonesia Tahun Ini

Pabrikan teknologi dan gadget asal China, TCL, mengumumkan akan memasarkan ponsel 5G murah bersama tablet 5G murah tahun ini.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Sukses Jualan TV, TCL Segera Luncurkan Ponsel 5G Murah di Indonesia Tahun Ini
GSM Arena
Teaser ponsel 5G murah dari TCL 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan teknologi dan gadget asal China, TCL, mengumumkan akan memasarkan ponsel 5G murah bersama tablet 5G murah tahun ini.

Hal itu diungkapkan langsung Chief Marketing Officer TCL Communication Stefan Streit dalam video pengumuman produk global untuk Mobile World Congress (MWC) 2021.

TCL yang fokus menggarap produk elektronik berbasis sistem operasi Android beberapa tahun ini, kini kembali hadir untuk bersaing dalam pasar smartphone.

Mengutip GSM Arena, Minggu (27/6/2021), TCL siap menjalankan misi untuk menghadirkan ponsel 5G yang sangat terjangkau kepada semua orang. Ponsel tersebut nantinya juga akan menampilkan teknologi layar NXTVISION dan memiliki refresh rate berkinerja tinggi.

Melalui sebuah video teaser, TCL menunjukkan bahwa smartphone akan memiliki notch berbentuk waterdrop, jack headphone di bagian atas, tiga kamera belakang, pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, dan port USB Type-C.

Baca juga: TCL Buka Official Store di Marketplace Ralali, LED TV Ditawarkan Mulai Rp 1 Jutaan

Tak sampai di situ, desain dan bodi p9nsell itu dibalut dengan warna matte biru tua. Tampaknya ponsel akan diluncurkan di bawah seri TCL 20 seperti yang ditunjukkan di akhir teaser.

Baca juga: TCL Rilis TV Pintar A20, Dibanderol Mulai Rp 5,9 Juta

BERITA TERKAIT

Selain Smartphone, TCL juga mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan tablet 5G. Sayangnya, informasi ini masih sedikit dibuka oleh perusahaan. Namun, TCL diprediksi akan melanjutkan suksesor produk Tablet  di bawah seri TabMax.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas