Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Logo Oppo Kini Nempel di Kostum Player Bigetron Esports

Reno6 Series memiliki fitur untuk mendukung minat pada esport seperti Quick Startup, fitur yang mengidentifikasi games yang paling sering digunakan.

Logo Oppo Kini Nempel di Kostum Player Bigetron Esports
IST
Logo Oppo di kostum player Bigetron Esports. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo Indonesia lewat smartphone Reno6 Series mengumumkan kerjasama dengan Bigetron Esports untuk membesarkan industri esports di Indonesia dan global.

Kolaborasi keduanya akan dimulai Agustus 2021 ini dan akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan.

Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen mengatakan, lewat kerjasama ini Oppo Reno6 Series memberikan dukungan penuh pada player esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports.

"Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri esports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global,” ungkap Alinna Wen, Rabu (28/7/2021).

CEO dan Founder Bigetron Esports Edwin Chia mengatakan, kedepannya akan banyak kegiatan kolaborasi menarik antara Oppo dan Bigetron Esports untuk mengembangkan industri esports dan menghasilkan talent yang menjanjikan.

Baca juga: OPPO Reno6 Dijual Perdana, Unggulkan Portrait Profesional hingga Gaming Mulus

"Besar harapan kami dengan kolaborasi ini akan lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia esports Indonesia yang siap untuk beradu secara nasional ataupun secara global,” kata Edwin Chia.

Baca juga: Oppo Luncurkan A93s 5G, Ponsel Kelas Menengah yang Didukung Chip Mediatek

Alinna mengatakan, pihaknya sangat antusias meluncurkan Oppo Reno6 pada pertengahan Juli lalu dan akan disusul peluncuran Reno6 Series 5G dalam waktu dekat ini.

"Dengan konektivitas ke jaringan 5G, pengguna OPPO Reno6 Series 5G akan dapat merasakan penggunaan smartphone yang lebih cepat. Hal ini tentunya sangat penting bagi player esports,” ujarnya.

“Kami yakin Oppo Reno6 Series, baik itu Reno6 maupun Reno6 Series 5G akan mendukung kebutuhan player esports untuk menjadi pemenang dalam setiap kompetisi esport. Salah satunya, fitur screen yang memberikan pengalaman premium lebih smooth 50% ketika melakukan esports,” tambah Alinna.

Beberapa fitur unggulan yang akan ada di Reno6 Series antara lain Quick Startup yaitu fitur yang mengidentifikasi games yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam games meski sudah keluar dari games melalui shortcut.

Game Focus Mode merupakan fitur yang membantu simplifikasi notifikasi dalam games.

Alinna mengatakan, Reno6 Series akan memberikan solusi bagi para player esports yang sering menemukan kendala saat menggunakan smartphone dalam durasi lama seperti smartphone yang panas, kemudahan re-login ke dalam games favorit yang paling sering dimainkan, dan simplifikasi notifikasi dalam games.

"Solusi yang diberikan Reno6 Series akan menjadi pembeda dari smartphone lain. Kami yakin para player esports akan menyadari keunggulan tersebut bahkan sebelum mereka menyelesaikan game pertamanya," ujarnya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas