Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Bawa Semangat Persatuan, IM3 Ooredoo Luncurkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo

Melalui GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, pelanggan bisa menikmati berbagai layanan yang disediakan dengan aman dan mudah hanya dalam satu tempat

zoom-in Bawa Semangat Persatuan, IM3 Ooredoo Luncurkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo
YouTube
Tangkapan Layar YouTube IM3 Ooredoo - Melalui Gerai Online Indosat Ooredoo, pelanggan dapat menikmati kemudahan akses berbagai layanan telekomunikasi dan digital. 

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi yang masih terjadi hingga saat ini mengharuskan masyarakat Indonesia untuk merayakan berbagai momen istimewa di tengah situasi dan kondisi yang terbatas, termasuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus mendatang.

Meskipun demikian, semangat persatuan dan gotong royong menjadi amunisi bagi seluruh pihak untuk dapat berjuang bersama dalam menghadapi tantangan pandemi ini. Untuk itu, membawa semangat persatuan dalam menyambut momen kemerdekaan, IM3 Ooredoo meluncurkan sebuah inovasi baru yaitu GERAI ONLINE Indosat Ooredoo.

Kehadiran platform ini menyatukan berbagai produk dan layanan telekomunikasi digital dalam satu tempat sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan, terlebih di masa pembatasan aktivitas seperti saat ini.

Maka dari itu, selain memberikan kemudahan layanan kepada pelanggan, GERAI ONLINE Indosat Ooredoo juga menjadi peran serta IM3 Ooredoo untuk membantu menjaga keselamatan pelanggan dan memutus rantai penyebaran virus.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, IM3 Ooredoo percaya dengan menjunjung semangat persatuan, kita dapat bersama-sama mengatasi setiap tantangan yang dihadapi. Untuk itu IM3 Ooredoo selalu berinovasi menghadirkan layanan telekomunikasi dan digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlebih di masa pandemi ini.

Melalui GERAI ONLINE Indosat Ooredoo yang bisa diakses pada laman im3ooredoo.com/geraionline, pelanggan bisa menikmati berbagai layanan yang disediakan dengan mudah.

Mulai dari beli kartu perdana Prabayar, Pascabayar, dan Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar, beli paket data, hingga menukar kartu 3G ke 4G pun bisa diakses dengan aman dan mudah hanya dalam satu tempat.

BERITA TERKAIT

“Melalui semangat Bersatu Untuk Merdeka, kami hadirkan Gerai Online Indosat Ooredoo sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, karena melalui Gerai Online Indosat Ooredoo, pelanggan dapat menikmati kemudahan akses berbagai layanan telekomunikasi dan digital dalam satu tempat dengan aman dan nyaman, tanpa perlu meninggalkan rumah,” ujar Ritesh Kumar Singh.

Kampanye ‘Bersatu Untuk Merdeka’

Selain itu, dengan membawa semangat yang sama, IM3 Ooredoo juga turut meluncurkan kampanye bertajuk ‘Bersatu Untuk Merdeka’ yang mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bahu-membahu dan mengapresiasi serta bangkit bersama dengan semangat Bersatu Untuk Merdeka dalam menghadapi cobaan pandemi saat ini.

Pada kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin menyalakan semangat dan bersatu untuk merdeka bersama masyarakat dengan mempersembahkan sebuah video kampanye yang berjudul “Satu Satu”.

videokonsersatusatu
Musisi dalam video kampanye yang berjudul “Satu Satu”

Dalam video ini IM3 Ooredoo mempersembahkan penampilan kolaborasi lintas generasi antara Hindia, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing yang mewakili generasi muda Indonesia dengan Iwan Fals sebagai representasi dari musisi generasi senior.

Mewakili para musisi yang berkolaborasi, Iwan Fals mengungkapkan bahwa dirinya senang dapat turut serta dalam kolaborasi tersebut dan berharap pesan yang dibawa dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari kampanye ini yang mengangkat kolaborasi lintas generasi sebagai salah satu bentuk persatuan yang menyuarakan semangat Bersatu Untuk Merdeka,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Bersatu Untuk Merdeka dan Gerai Online Indosat Ooredoo silakan mengunjungi im3ooredoo.com/geraionline atau akun instagram @im3ooredoo, ya!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas