Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Rayakan Haornas, Baim Wong Ajak Gamer Berkompetisi di MPL

Game di MPL yang terinspirasi dari cabang olahraga favorit antara lain Speed Chess, Pool Champs, Bowling, Soccer Royale, dan MPL Fantasy.

Rayakan Haornas, Baim Wong Ajak Gamer Berkompetisi di MPL
dok.
Baim Wong 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-73, Baim Wong dan MPL mengajak gamer menikmati beragam mobile game kasual berbasis ketangkasan dan game olah raga Fantasy di platform MPL.

Selain bermain sendiri, mereka juga bisa berkompetisi dan beradu ketangkasan melawan pemain lain di lebih dari 30 game yang dapat dipilih di platform MPL.

Baim Wong yang juga brand ambassador MPL Indonesia mengaku menemukan banyak keseruan bermain di platform MPL karena dia bisa menjajal berbagai jenis game olahraga, baik kasual maupun fantasy secara kompetitif dan bertanggung jawab.

"Beragam pilihan game tersebut menjadi alternatif yang seru bagi saya saat break sambil untuk tetap dapat menikmati olahraga mengingat saat ini saya masih harus membatasi waktu berolahraga di lapangan, khususnya olahraga favorit saya, basket,” ujarnya.

Setiap harinya, MPL juga mengadakan lebih dari 1000 turnamen dan kontes berhadiah.

Baca juga: Hasil Klasemen MPL ID Season 8 Minggu Kelima Malam Ini: Kemenangan Perdana RBG, AE Unbeaten

Salah satunya adalah Panjat Klasemen Super Sultan, yang saat ini tersedia bagi pengguna MPL yang berpartisipasi di game bertema olahraga, seperti Pool Champs, Fruit Dart, Speed Chess, dan Runner No.1.

Game di MPL yang terinspirasi dari cabang olahraga favorit antara lain Speed Chess, Pool Champs, Bowling, Soccer Royale, dan MPL Fantasy.

Baca juga: Hobi Main Game, Baim Wong Dilirik Jadi Brand Ambassador MPL

Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia mengatakan, olahraga merupakan kegiatan yang dapat mempersatukan berbagai latar belakang.

MPL melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga dan potensi besar  masyarakat Indonesia yang menyukai mobile gaming saat ini dan di masa datang.

Baca juga: Mini World: Creata Ajak Gamer Berkreasi Bikin Mini Game

"MPL hadir dengan beragam inovasi - mulai dari beragam pilihan game, sistem rewards, dan kemudahan dalam menggunakan aplikasi kami untuk semakin mendorong pertumbuhan mobile gaming," ujarnya.

Saat ini lebih dari 30 persen game bertema olahraga telah dimainkan pengguna di platform MPL dan membuat kategori ini menjadi salah satu kategori yang paling banyak dimainkan, selain game bertema Puzzle atau Memotong.

Layla juga menegaskan, MPL mengedepankan bermain mobile game yang kompetitif, namun tetap sportif lewat MPL Fairplay dengan menerapkan prinsip bermain yang adil, aman, dan bertanggung jawab.

Pihaknya juga tidak mengizinkan pengguna menggunakan bahasa yang negatif dan kasar di
dalam platform.

“Kami menggunakan sistem keamanan data terbaik untuk melindungi pengguna dari kecurangan dan peretasan saat bermain, termasuk menjaga privasi data pengguna," ungkapnya.

Jika terdapat aktivitas mencurigakan, seperti penipuan atau kegiatan ilegal lainnya, pihakya akan langsung menonaktifkan akun tersebut dan ditindaklanjuti sesuai jenis pelanggarannya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas