Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Galaxy Z Foldable Consumer Launch Ajak Masyarakat Rasakan Sensasi Ponsel Lipat

Pameran ini mengajak masyarakat mengenal lebih jauh kedua smartphone lipat Samsung melalui pengalaman langsung dengan cara mencobanya.

Galaxy Z Foldable Consumer Launch Ajak Masyarakat Rasakan Sensasi Ponsel Lipat
Tribunnews/Hari
Model memamerkan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3 5G di acara Galaxy Z Foldable Consumer Launch di Jakarta, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi diluncurkan awal pekan ini, Samsung Electronics Indonesia menggelar pameran untuk dua smartphone lipat terbarunya Galaxy Z Flip3 5G dan Galaxy Z Fold3 5G di Jakarta.

Pameran ini mengajak masyarakat mengenal lebih jauh kedua smartphone lipat Samsung melalui pengalaman langsung dengan cara mencobanya.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqan mengatakan, pameran ini menjadi kesempatan bagi masyarakat mencoba keunggulan  Galaxy Z Flip3 dan Fold3 5G.

Samsung sendiri berambisi menjadikan smartphone lipat menjadi ponsel mainstream di masyarakat.

"Kami ingin menjadikan smartphone foldable ini mainstream di masyarakat, agar tren smartphone lipat semakin berkembang," kata Taufiq.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold3 Resmi Meluncur, Foldable Pertama yang Usung S Pen dan Water Resistant

Taufiq menyebutkan, harga Flip3 dan Fold3 ini lebih murah hampir 50 persen dibandingkan Flip2 dan Fold2.

"Flip2 saat pertama kali hadir di Indonesia, harganya mencapai Rp 24 juta dan sekarang Flip3 hanya Rp 15 juta. Sementara untuk Fold2 seharga Rp 30 juta, dan sekarang Fold2 seharga Rp 26 juta," ucap Taufiq.

Baca juga: Dibanderol Mulai dari Rp 14 Jutaan, Ini Keunggulan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

"Selain itu dengan harga yang tidak semahal pendahulunya, smartphone ini telah mendapatkan improve teknologi yang lebih baik mulai dari prosesor hingga kapasitas RAM yang dimiliki," ujarnya.

Galaxy Z Fold3 5G ditawarkan dengan harga Rp 24.999.000 untuk varian RAM 12GB dan memori internal 256GB. Sementara untuk varian RAM 12GB dan memori internal 512GB dijual Rp 26.999.000.

Untuk Galaxy Z Flip3 5G varian RAM 8GB dan memori internal 128GB dibanderol Rp 14.999.000. Kemudian untuk varian RAM 8Gb dan memori internal 256GB dijual Rp15.999.000.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas