Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Oppo Gelar Kampanye Hidup Sehat Lewat Olahraga Bareng Tim Renang Indonesia

Kampanye ini menyediakan bundling istimewa Find X3 Pro 5G dengan Oppo Band dan AirVOOC Wireless Charger

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Oppo Gelar Kampanye Hidup Sehat Lewat Olahraga Bareng Tim Renang Indonesia
IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAOppo Find X3 Pro 5G menggelar kampanye Oppo Find Health dengan menggandeng Tim Renang Indonesia untuk mendorong masyarakat tetap rutin berolahraga guna menjaga kesehatan.

Kampanye ini menyediakan bundling istimewa Find X3 Pro 5G dengan Oppo Band dan AirVOOC Wireless Charger untuk meningkatkan gaya hidup sehat dan aktif.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia menjelaskan, kampanye ni bertujuan untuk mendukung kesehatan dengan menyediakan ekosistem teknologi, yaitu perpaduanFind X3 Pro 5G melalui aplikasi HeyTapHealth dan fitur O Relax dengan Oppo Band melalui fitur pemantauan SpO2 dan denyut jantung real-time.

"Di tahap pertama yang diadakan 28 Juli – 31 Agustus 2021 lalu, kami telah menerima beragam unggahan aktivitas fisik di rumah melalui remix Reels yang sangat kreatif dan inspiratif. Kami kembali adakan Oppo Find Health tahap kedua untuk mengajak lebih banyak masyarakat hidup sehat aktif sekaligus berdonasi,” ujarnya, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Oppo Rilis Smartphone Find X3 Pro 5G Edisi Khusus Wimbledon Hanya Dijual di Indonesia

Untuk mendukung kampanye, ini Oppo menayangkan sebuah video mulai 21 September 2021 di kanal Oppo Indonesia di YouTube.

"Semua kegiatan latihan maupun pertandingan yang mereka unggahan di media sosial akan dikonversi menjadi donasi,” ujar Patrick.

Baca juga: Oppo Buka Akses Smartphone ke Jaringan 5G

Anggota Tim Renang Indonesia yang bergabung dalam kampanye ini antara lain para peraih medali SEA Games seperti Aflah Fadlan Prawira, Farrel Armandio, Gagarin Nathaniel, Glenn Victor, Nurul Fajar Fitriyati, Ressa Kania Dewi, Siman Sudartawa, dan Triady Fauzi Sidiq.

Baca juga: Review Realme Smart TV 4K 50 Inch, Televisi Pintar yang Bikin Kita Makin Betah di Rumah

BERITA TERKAIT

Ikut bergabung pula tim pelatih seperti Albert Sutanto, Henry Susanto Michael Piper serta sejumlah atlet renang lainnya.

Menurut atlet Glenn Victor, peraih medali perunggu SEA Games 2019, rutin berolahraga bermanfaat meningkatkan kesehatan fisik dan mental. "Keduanya adalah bekal penting dalam menghadapi masa pandemi saat ini," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas